Tuesday, June 12, 2012

Rahasia Tubuh Ramping Carla Bruni


VIVAlife - Setelah melahirkan putrinya, istri dari mantan Presiden Perancis, Nicolas Sarkozy, Carla Bruni, dengan cepat kembali ramping. Pendekatan dietnya banyak ditiru oleh wanita-wanita Perancis.

Wanita yang pernah jadi model dan penyanyi ini memang selalu menjaga bentuk tubuhnya. Anda ingin tahu rahasianya?

Tidak perlu diet
Dilansir dari Times of India, hanya 10 persen wanita Perancis yang kelebihan berat badan. Makanan full fat yang mereka santap tidak membuat tubuh mereka melar, karena sebenarnya makanan full fat dapat membuat Anda langsing. Mengapa? Mereka membuat Anda kenyang lebih lama, sementara makanan diet yang hampir selalu penuh pengawet membuat Anda lapar.

Mengonsumsi masakan rumah
Di Perancis, 76 persen wanita makan hidangan yang disiapkan dari awal di rumah. Masakan rumah biasanya mengandung lebih sedikit garam, gula, dan pengawet. Satu hal yang perlu diketahui, jangan menambahkan saus siap saji untuk hidangan pasta atau tumis. Tambahkan saja bumbu segar yang alami dengan beberapa tomat cincang atau cabai, bawang putih, dan jahe.

Mengontrol porsi
Meskipun sedang tidak diet, wanita Perancis tetap memerhatikan porsi menu mereka. Seperti yang  kita tahu, semakin besar porsi, semakin Anda ingin makan, terlepas dari seberapa lapar Anda. Sehingga, porsi yang lebih kecil pasti dapat membantu penurunan berat badan.

Protein, seperti ayam, ikan dan daging, harus berukuran satu pak kartu. Anda juga tidak boleh menyantap karbohidrat lebih dari ukuran satu atau dua tangkup telapak tangan.

Jam makan yang lebih lama

Umumnya, wanita Perancis menghabiskan waktu dua jam untuk makan siang. Cobalah untuk menyantap makan siang minimal 30 menit dan mengunyah setiap suap dengan benar. Anda pasti akan merasa kenyang lebih cepat. Lalu, semakin Anda mengunyah lebih banyak, nutrisi akan lebih mudah masuk ke tubuh.

Jika Anda merasa bosan, jadikan momen makan sebagai acara sosial, misalnya mengadakan arisan bersama keluarga atau berbincang-bincang dengan teman lama. Buatlah percakapan yang panjang dan menarik.

Rahasia Tubuh Ramping Carla Bruni Gallery

Rahasia Tubuh Ramping Carla Bruni Rahasia Tubuh Ramping Carla Bruni Rahasia Tubuh Ramping Carla Bruni Rahasia Tubuh Ramping Carla Bruni Rahasia Tubuh Ramping Carla Bruni Rahasia Tubuh Ramping Carla Bruni Rahasia Tubuh Ramping Carla Bruni

0 comments:

Post a Comment