Tuesday, June 12, 2012

Personel TNI Ringkus Komplotan Gendam di Angkot

SAMARINDA - Seorang pria penggendam di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, berhasil ditangkap personel TNI dari Komando Resort Militer (Korem) 091/ASN.

Seorang pelaku ditangkap setelah menghipnosis seorang ibu di angkutan umum. Pelaku sempat membawa kabur perhiasan dan uang.

Setelah sadar jadi korban hipnosis, korban, Irahayu, berteriak maling. Teriakan itu didengar personel Korem dan langsung mengejar pelaku yang berjumlah empat orang. Namun hanya seorang yang berhasil diringkus, yakni Sutrisno, sementara tiga lainnya berhasil kabur.

Irahayu menuturkan, dia sempat diajak berkeliling Kota Samarinda. “Yang hilang kalung, anting, tiga cincin, dan uang Rp100 ribu. Perhiasan saya disuruh copot semuanya. Tiba-tiba saya merasa mau melepas. Saya sadar waktu sudah turun dari apotek,” ungkap Irahayu di Makorem 091/ASN, Selasa (12/6/2012).

Pihak Korem menyerahkan kasus ini petugas Polresta Samarinda untuk penyelidikan lebih lanjut. Tiga pelaku lain yang sudah diketahui identitasnya masih diburu polisi.

(David Andriayawan/Sindo TV/ton)

Personel TNI Ringkus Komplotan Gendam di Angkot Gallery

Personel TNI Ringkus Komplotan Gendam di Angkot Personel TNI Ringkus Komplotan Gendam di Angkot Personel TNI Ringkus Komplotan Gendam di Angkot Personel TNI Ringkus Komplotan Gendam di Angkot Personel TNI Ringkus Komplotan Gendam di Angkot Personel TNI Ringkus Komplotan Gendam di Angkot Personel TNI Ringkus Komplotan Gendam di Angkot

0 comments:

Post a Comment