Tuesday, June 5, 2012

Penemuan Mayat, Diduga Korban Pembunuhan

ilustrasi (Foto:Okezone)
ilustrasi (Foto:Okezone)

GOWA – Sesosok mayat pria paruh baya tanpa identitas ditemukan bersimbah darah oleh warga di Kabupaten Gowa, Sulawewsi Selatan, Selasa (5/6/2012). Korban ditemukan dengan luka parah di bagian kepala. Diduga, korban dibunuh kemudian dibuang di jalanan.
 
Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi menemukan sejumlah luka bekas sabitan benda tajam di bagian kepala dan luka bakar di dada korban. Di sekitar lokasi kejadian juga ditemukan sebuah sepeda motor yang diduga milik korban.

Menurut warga, sempat ada mobil minibus yang berhenti di sekitar tempat korban ditemukan. “Sempat ada mobil berhenti di sekitar situ sambil membuka pintu mobil,” kata Daeng Taba, warga sekitar.

Polisi kini tengah melakukan penyidikan dan mencari penyebab tewasnya korban. Jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, Makasar untuk dilakukan otopsi.(bag)

 

 

(Bugma/Sindo TV/Munir)

Penemuan Mayat, Diduga Korban Pembunuhan Gallery

Penemuan Mayat, Diduga Korban Pembunuhan Penemuan Mayat, Diduga Korban Pembunuhan Penemuan Mayat, Diduga Korban Pembunuhan Penemuan Mayat, Diduga Korban Pembunuhan Penemuan Mayat, Diduga Korban Pembunuhan Penemuan Mayat, Diduga Korban Pembunuhan Penemuan Mayat, Diduga Korban Pembunuhan

0 comments:

Post a Comment