Wednesday, June 6, 2012

Penembakan di Jayapura, Satu Orang Tewas

Ilustrasi (thebeardedmen.blogspot.com)
Ilustrasi (thebeardedmen.blogspot.com)

JAYAPURA - Penembakan kembali terjadi di Kota Jayapura, Papua, Kamis (7/6/2012) pagi. Seorang warga yang diketahui bernama Pius Tabuni tewas ditembak oleh aparat sekira pukul 08.30 WIT.

Penembakan terjadi di kawasan Yapis, dekat Makodim 172/Jayapura.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, korban tewas dalam perjalanan ke RSUD Dok II Jayapura.

Seorang warga sekitar kejadian menyebut, kelakuan korban selama ini sudah meresahkan masyarakat. Korban kerap menebang pohon atau memblokir jalan dengan batu. Dia juga kerap memintai uang secara paksa kepada warga.

Sementara itu, seorang anggota Polresta Jayapura menyebutkan korban diduga salah seorang peneror aksi penembakan di Jayapura bekalangan ini.

Akibat tewasnya Tabuni, masyarakat yang sesuku dengan korban, melakukan protes dengan cara memblokir jalan. Mereka membangun tenda di jalan utama yang menghubungkan Dok V dengan Kota Jayapura.

Rencananya, keluarga dan kerabat korban akan mengarak jenazah ke lokasi penembakan untuk menuntut Polda Papua mengusut tuntas kasus penembakan ini.

(Herawati/Sindoradio/ton)

Penembakan di Jayapura, Satu Orang Tewas Gallery

Penembakan di Jayapura, Satu Orang Tewas Penembakan di Jayapura, Satu Orang Tewas Penembakan di Jayapura, Satu Orang Tewas Penembakan di Jayapura, Satu Orang Tewas Penembakan di Jayapura, Satu Orang Tewas Penembakan di Jayapura, Satu Orang Tewas Penembakan di Jayapura, Satu Orang Tewas

0 comments:

Post a Comment