Wednesday, June 6, 2012

PDIP Kemungkinan Tak Usung Pastika Lagi di Pilgub Bali

I Made Mangku Pastika (Foto: Okezone/Rohmat)
I Made Mangku Pastika (Foto: Okezone/Rohmat)

DENPASAR - Peluang Gubernur Bali I Made Mangku Pastika untuk maju kembali melalui kendaraan PDIP semakin tipis. Muncul desakan dari akar rumput partai untuk mengusung gubernur dari kader pada pemilihan gubernur 2013 mendatang.

“Kami akan mengusung kader sendiri sesuai aspirasi akar rumput,” tegas Ketua DPD PDIP Bali, Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi, di Kantor DPRD Bali, Denpasar, Kamis (7/6/2012).

PDIP Bali mengklaim memiliki segudang kader yang mumpuni duduk di kursi gubernur.

Dia menyebut argumen lain mengapa harus mencari figur selain mantan Kapolda Bali tersebut, di antaranya hasil penelitian lembaga survei dan tingkat elakbilitas PDIP di Bali menunjukkan ke arah positif.

Pastika dipilih PDIP saat pemilihan gubernur 2008 lalu karena berlatar belakang kepolisian dan bukan kader partai yang merangkak dari bawah.

Cok Rat, panggilan akrab Oka, membantah bahwa PDIP Bali kecewa dengan kinerja Pastika. Dia menegaskan partai tidak bisa menyampingkan aspirasi kuat dari bawah yang tidak lagi menghendaki Pastika maju.

(ton)

PDIP Kemungkinan Tak Usung Pastika Lagi di Pilgub Bali Gallery

PDIP Kemungkinan Tak Usung Pastika Lagi di Pilgub Bali PDIP Kemungkinan Tak Usung Pastika Lagi di Pilgub Bali PDIP Kemungkinan Tak Usung Pastika Lagi di Pilgub Bali PDIP Kemungkinan Tak Usung Pastika Lagi di Pilgub Bali PDIP Kemungkinan Tak Usung Pastika Lagi di Pilgub Bali PDIP Kemungkinan Tak Usung Pastika Lagi di Pilgub Bali PDIP Kemungkinan Tak Usung Pastika Lagi di Pilgub Bali

0 comments:

Post a Comment