Tuesday, June 12, 2012

Ngamuk, Orang Gila Dihajar Warga

ilustrasi (okezone)
ilustrasi (okezone)

PONOROGO-  Diduga lepas dari pengawasan keluarganya, seorang pria yang mengalami gangguan jiwa, kabur dari rumahnya dan mengamuk. Dia melempari pengendara motor hingga terluka. Karena membahayakan orang lain, pria itu ditangkap dan digebuki massa hingga babak belur.

Kuntardi, warga Ngrayun, Ponorogo diketahui mengalami gangguan jiwa. Dia mengamuk dan melempari pengendara motor yang melintas di jalan Desa Siman Kecamatan Siman, Ponorogo dengan bongkahan batu.

Akibatnya, Sriyani, seorang pengendara motor yang melintas jalan tersebut, jatuh bergulingan di aspal hingga terluka. Mengetahui ada pria yang mengamuk dan menggangu pengguna jalan, warga desa setempat menangkap Kuntardi karena terus mengamuk. Pelaku sempat dihajar massa hingga lemas tak berdaya.

Usai dipukuli, Kuntardi, akhirnya diserahkan ke Polsek Siman, sementara korbannya dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan keterangan warga, pelaku lepas dari pengawasan keluarga dan berkeliaran di jalan. Saat ini, pelaku masih diamankan di penampungan orang gila sambil menunggu dijemput oleh keluarganya.
(Ahmad Subki/Sindo TV/ugo)

Ngamuk, Orang Gila Dihajar Warga Gallery

Ngamuk, Orang Gila Dihajar Warga Ngamuk, Orang Gila Dihajar Warga Ngamuk, Orang Gila Dihajar Warga Ngamuk, Orang Gila Dihajar Warga Ngamuk, Orang Gila Dihajar Warga Ngamuk, Orang Gila Dihajar Warga Ngamuk, Orang Gila Dihajar Warga

0 comments:

Post a Comment