Sunday, June 17, 2012

Neneng Ditangkap, Badai Demokrat Perlahan Selesai


JAKARTA - Tertangkapnya buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Neneng Sri Wahyuni tampaknya berdampak besar bagi rehabilitasi citra Partai Demokrat. Neneng diharapkan membuka tabir kasus korupsi yang selama ini selalu dikait-kaitkan dengan kader partai binaan Presdien SBY ini.

Ketua DPP Partai Demokrat bidang Komunikasi dan Informasi, Ruhut Sitompul, meminta KPK untuk lebih intensif menyelesaikan serangkaian kasus korupsi khususnya Wisma Atlet dan Hambalang yang selama ini membelenggu partai berlambang mercy ini.

"KPK Harus jemput bola menyelesaikan masalah korupsi seperti Wisma Atlet dan Hambalang. Saat ini dengan Neneng digenggaman KPK, maka badai Demokrat perlahan bisa selesai," tegas Ruhut saat berbincang dengan Okezone, Minggu (17/6/2012).

Ruhut mendesak kepada kader yang memang sedang bermasalah karena tersangkut kasus korupsi untuk mundur, agar citra PD tidak terus merosot. Bahkan, dia mendukung apa yang disampaikan Muhammad Nazarudin, terdakwa kasus Wisma Atlet saat menjalani persidangan di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

"Omongan Nazarudin sudah berdasarkan fakta dan bukti otentik mengenai keterlibatan para kader Demokrat yang tersandung kasus korupsi," terangnya.

Menurutnya, omongan Nazarudin tidak pernah salah dan sembarangan. "Kalau Nazar ngarang bisa saja nuduh saya terlibat dalam kasus korupsi. Buktinya enggak, walau dia tahu saya terus menyerangnya," simpulnya.
(trk)

Neneng Ditangkap, Badai Demokrat Perlahan Selesai Gallery

Neneng Ditangkap, Badai Demokrat Perlahan Selesai Neneng Ditangkap, Badai Demokrat Perlahan Selesai Neneng Ditangkap, Badai Demokrat Perlahan Selesai Neneng Ditangkap, Badai Demokrat Perlahan Selesai Neneng Ditangkap, Badai Demokrat Perlahan Selesai Neneng Ditangkap, Badai Demokrat Perlahan Selesai Neneng Ditangkap, Badai Demokrat Perlahan Selesai

0 comments:

Post a Comment