Friday, June 15, 2012

Neneng Dapat Kiriman Kipas Angin dari Keluarga

(Heru Haryono/okezone)
(Heru Haryono/okezone)

JAKARTA - Kelurga Neneng Sri Wahyuni tampaknya tidak ingin istri M. Nazarudin tersebut merasa tidak nyaman di dalam rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Baru ditahan sehari, Neneng dikabarkan mendapat kiriman makanan dan barang-barang, salah satunya kipas angin.
 
Aan Ikhyaudin yang mengaku keluarga Neneng terlihat membawakan sebuah kipas angin berukuran sedang, satu plastik, buah-buahan, dan beberapa minuman rasa buah untuk Neneng.
 
"Ini memang ada titipan keluarga untuk bu Neneng," ungkap Aan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (15/6/2012).
 
Selain itu, Aan juga membawakan satu koper berukuran sedang berwarna merah yang diakuinya berisi pakaian. Sementara itu, pengacara Neneng, Elza Syarief mengatakan barang-barang tersebut memang berasal dari keluarga istri Nazaruddin tersebut.
 
"Ini dari keluarga Bu Neneng. Tapi yang mengantarkan tidak harus keluarga dekat langsung. Keluarga kan bisa banyak," jelas Elza.
 
Hal tersebut dibenarkan Juru Bicara KPK, Johan Budi. Namun, dipastikannya barang-barang yang dibawakan itu belum dapat diterima Neneng secara keseluruhan.
 
"Ada yang sudah dikasih seperti makanan dan pakaiannya, tapi ada juga barang yang belum dapat di berikan seperti kipas angin," pungkas Johan.

(abe)

Neneng Dapat Kiriman Kipas Angin dari Keluarga Gallery

Neneng Dapat Kiriman Kipas Angin dari Keluarga Neneng Dapat Kiriman Kipas Angin dari Keluarga Neneng Dapat Kiriman Kipas Angin dari Keluarga Neneng Dapat Kiriman Kipas Angin dari Keluarga Neneng Dapat Kiriman Kipas Angin dari Keluarga Neneng Dapat Kiriman Kipas Angin dari Keluarga Neneng Dapat Kiriman Kipas Angin dari Keluarga

0 comments:

Post a Comment