Wednesday, June 6, 2012

Nekat, Pria Ini Padamkan Api di Tiang Listrik

Ilustrasi kebakaran
Ilustrasi kebakaran

MAKASSAR - Seorang petugas PLN melakukan aksi nekat dengan mencoba memadamkan api di tiang listrik bertegangan tinggi tanpa menggunakan alat pengamanan. Pemadaman itu dilakukan agar api tidak menjalar ke pemukiman warga di kawasan Jalan Paccinang Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu malam kemarin.

Pria bernama Nurdin itu memanjat tiang listrik yang tengah terbakar. Dia berusaha memadamkan api yang diduga berasal dari korsleting arus pendek.

Aksi Nurdin itu tak luput dari tontonan warga maupun pengendara yang melintas. Mereka terlihat panik bahkan sampai menjerit saat pria itu menaiki tiang listrik bertegangan tinggi. Apalagi, sesekali muncul percikan seperti kembang api disertai ledakan di atas tiang tersebut.

Menurut seorang warga, petugas PLN baru tiba setelah satu jam api membakar tiang listrik. Sehingga mereka sempat kesal lantaran khwatir api akan merambat ke rumah warga melalui kabel listrik yang terbakar. "Warga ketakutan rumahnya ikut terbakar," akunya.

Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat.
(Firwansyah Firman/Sindo TV/ris)

Nekat, Pria Ini Padamkan Api di Tiang Listrik Gallery

Nekat, Pria Ini Padamkan Api di Tiang Listrik Nekat, Pria Ini Padamkan Api di Tiang Listrik Nekat, Pria Ini Padamkan Api di Tiang Listrik Nekat, Pria Ini Padamkan Api di Tiang Listrik Nekat, Pria Ini Padamkan Api di Tiang Listrik Nekat, Pria Ini Padamkan Api di Tiang Listrik Nekat, Pria Ini Padamkan Api di Tiang Listrik

0 comments:

Post a Comment