Thursday, June 14, 2012

"Nama Kader yang Disebut Nazaruddin Sebaiknya Mundur"

M Nazaruddin (Foto: okezone)
M Nazaruddin (Foto: okezone)

JAKARTA - Ketua Forum Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat, Ventje Rumangkang, mengatakan, nama-nama kader Demokrat yang terindikasi korupsi seperti yang disebut oleh M Nazaruddin sebaiknya mengundurkan diri.

Karena jika tidak, hal tersebut akan mengganggu produktifitas serta keberlangsungan Partai Demokrat.

"Menurut kalimat SBY daripada malu kemudian hari lebih baik mengundurkan diri. Saya menekankan teman-teman dibesarkan PD jadi mereka harus berpikir juga menyelamatkan PD ini," kata Ventje saat dihubungi wartawan di DPR, Jakarta, Jumat (15/06/2012).

Menurut Ventje, nama-nama yang disebut oleh mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazarudin itulah yang harus segera mengundurkan diri. Namun, Ventje tidak mengatakan apakah pernyataannya tersebut juga berlaku kepada Ketua Umum Anas Urbaningrum.

"Saya tidak menyebut nama tapi ada beberapa orang yang disebut-sebut M Nazaruddin, salah satunya Angie. Kalau diantara mereka merasa bersalah seperti yang dikatakan SBY daripada malu lebih baik mengundurkan diri," papar Ventje.

Selain itu, Ventje juga menegaskan bahwa Forum Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat tidak memiliki niat sedikitpun untuk menggoyang posisi Anas sebagai Ketua Umum. Justru pihaknya sangat mendukung Anas untuk tetap memegang jabatan Ketua Umum.

"Kami tidak punya kapasitas untuk menggusur dia (Anas). Kami kemarin juga mengundang Anas. Karena secara konstitusi dia Ketua Umum," tutup Ventje.
(crl)

"Nama Kader yang Disebut Nazaruddin Sebaiknya Mundur" Gallery

"Nama Kader yang Disebut Nazaruddin Sebaiknya Mundur" "Nama Kader yang Disebut Nazaruddin Sebaiknya Mundur" "Nama Kader yang Disebut Nazaruddin Sebaiknya Mundur" "Nama Kader yang Disebut Nazaruddin Sebaiknya Mundur" "Nama Kader yang Disebut Nazaruddin Sebaiknya Mundur" "Nama Kader yang Disebut Nazaruddin Sebaiknya Mundur" "Nama Kader yang Disebut Nazaruddin Sebaiknya Mundur"

0 comments:

Post a Comment