Wednesday, June 6, 2012

Miranda Kembali Dijenguk Suaminya

Suami Miranda Goeltom, Oloan P Siahaan (Foto: Fiddy/Okezone)
Suami Miranda Goeltom, Oloan P Siahaan (Foto: Fiddy/Okezone)

JAKARTA - Oloan P Siahaan, suami Miranda Swaray Goeltom, kembali membesuk istrinya yang menjadi tersangka kasus suap cek pelawat, di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (7/6/2012).

Oloan tiba di Gedung KPK sekira pukul 09.50 WIB dengan mengenakan batik ungu dan celana gelap. Namun, dia tidak mengonfirmasi maksud kedatangannya dan bergegas masuk ke ruang tunggu KPK.

Miranda ditahan usai menjalani pemeriksaan perdanannya sebagi tersangka pada Jumat, 1 Juni. Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia itu langsung digelandang ke rutan yang berada di lantai dasar Gedung KPK. Dia akan menjalani penahanan selama 20 hari kedepan.

KPK menjerat Miranda dengan Pasal 5 Ayat 1 huruf b dan Pasal 13 Undang-Undang Tindak Pidana Korupsi. Dia diduga terlibat dalam memberikan cek pelawat kepada puluhan anggota dewan periode 1999-2004, untuk memenangan dirinya dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia.

(ded)

Miranda Kembali Dijenguk Suaminya Gallery

Miranda Kembali Dijenguk Suaminya Miranda Kembali Dijenguk Suaminya Miranda Kembali Dijenguk Suaminya Miranda Kembali Dijenguk Suaminya Miranda Kembali Dijenguk Suaminya Miranda Kembali Dijenguk Suaminya Miranda Kembali Dijenguk Suaminya

0 comments:

Post a Comment