Saturday, June 2, 2012

Miranda Belum Disambangi Rohaniawan

Miranda Goeltom (Foto: dok okezone)
Miranda Goeltom (Foto: dok okezone)

JAKARTA- Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia 2004, Miranda Swaray Goeltom mengajukan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan peribadatan di dalam ruang tahanan.

Berdasarkan pantauan Okezone, Minggu (3/6/2012) suasana di gedung KPK nampak sepi. Rohaniawan yang rencananya akan memberikan prosesi ibadah belum terlihat.

Sementara itu petugas keamanan gedung KPK, Julius mengatakan untuk hari Sabtu dan Minggu tak ada jadwal kunjungan dari keluarga bagi tahanan. Ditanya soal rencana kedatangan rohaniawan atas permintaan Miranda, dirinya kurang mengetahui.

"Saya kurang tahu, tapi yang pasti Sabtu dan Minggu tak ada kunjungan. Kunjungan hanya berlaku hari Senin, Kamis dan libur nasional saja,"ungkapnya.

Seperti diketahui, Miranda mengajukan permohonan untuk dapat beribadah di dalam tahanan KPK. Pengajuan tersebut dilakukan lewat anak buah dari pengacara Miranda yaitu Andi Simangunsong yang datang ke KPK kemarin.
(crl)

Miranda Belum Disambangi Rohaniawan Gallery

Miranda Belum Disambangi Rohaniawan Miranda Belum Disambangi Rohaniawan Miranda Belum Disambangi Rohaniawan Miranda Belum Disambangi Rohaniawan Miranda Belum Disambangi Rohaniawan Miranda Belum Disambangi Rohaniawan Miranda Belum Disambangi Rohaniawan

0 comments:

Post a Comment