Friday, June 15, 2012

Mahkota Indah Berkilau dengan Minyak


VIVAlife - Rambut kering dan kusam termasuk dua tanda rambut rusak. Anda pasti tidak ingin mahkota kebanggaan tidak terawat, karena terkena sinar matahari atau pemakaian bahan kimia yang berlebihan.

Bosan dengan perawatan mahal di salon? Bahan-bahan yang ada di dapur seperti minyak kelapa dan zaitun patut Anda coba.

Perawatan dengan menggunakan minyak yang dipanaskan, adalah dengan cara menghangatkan minyak zaitun atau minyak kelapa. Keuntungan perawatan ini pada rambut dan kulit kepala, salah satunya adalah membantu memperbaiki rambut Anda yang kering dan kusam.

Lakukan perawatan seminggu sekali agar dapat meningkatkan kesehatan rambut. Efek melembutkan dan menguatkan yang diberikan minyak hangat membuat rambut anda mudah disisir dan terlihat cerah.

Bangstyle memberi beberapa panduan merawat rambut dengan minyak hangat:

1. Anda bisa menggunakan kombinasi berbeda, seperti minyak kelapa atau minyak zaitun dengan madu. Caranya, panaskan tiga sendok makan minyak zaitun dan satu sendok madu di penggorengan.
Sebelum mengoles, pastikan mengetes panas minyak dengan meneteskannya ditelapak tangan. Jika sudah terasa hangat, Anda dapat segera mengaplikasikannya pada rambut dan kulit kepala.

2. Setelah mengoleskan minyak hangat, pijat perlahan  pada kulit kepala Anda agar mengurangi kerontokan serta membantu pertumbuhan rambut baru yang sehat. Tak hanya itu, kulit kepala anda juga dapat terbebas dari rasa gatal dan ketombe. Menyisir rambut juga membantu agar minyak tersebar secara merata.

3.Selanjutnya tutupi rambut anda dengan handuk atau shower cap, dan biarkan minimal 30 menit. Namun jika rambut Anda mengalami kerusakan yang cukup parah, Anda bisa membiarkannya lebih lama.

Resep lainnya adalah campurkan satu butir telur dan dua sendok makan minyak kelapa. Jika anda ingin menambahkan aroma, coba masukkan essential oil seperti lavender.

Saatnya mencoba, ladies!

Mahkota Indah Berkilau dengan Minyak Gallery

Mahkota Indah Berkilau dengan Minyak Mahkota Indah Berkilau dengan Minyak Mahkota Indah Berkilau dengan Minyak Mahkota Indah Berkilau dengan Minyak Mahkota Indah Berkilau dengan Minyak Mahkota Indah Berkilau dengan Minyak Mahkota Indah Berkilau dengan Minyak

0 comments:

Post a Comment