Wednesday, June 6, 2012

Mahasiswa STMIK Ditemukan Tewas Tergantung

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

BANDA ACEH - Seorang mahasiswa ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya di Warga Baet, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar. Jasad Mahlil (23) didapati tergantung di pintu kamarnya.

Belum diketahui penyebab kematian pemuda asal Panton Labu, Aceh Utara tersebut, namun kuat dugaan mahasiswa STMIK Ubudiyah Banda Aceh itu tewas bunuh diri.

Informasi dihimpun menyebutkan, jenazah korban mulanya ditemukan oleh kakaknya Nurmalia (25), Rabu (6/6/2012) sore. Selama ini dia tinggal bersama kakaknya di rumah tersebut.

Nurmalia mengaku saat masuk ke dalam rumah, dia melihat adiknya sudah tergantung di pintu kamar tak bernyawa. Mahlil tergantung dengan terlilit kain jemuran di lehernya.

Nurmalia langsung histeris, tak kuasa menahan tangis. Sepengetahuan dirinya, adiknya itu tak memiliki masalah yang dihadapi selama ini. Informasi tersebut menyebar cepat dan dalam waktu singkat sejumlah warga sudah berkerumun di lokasi.

Menurut seorang tetangga korban, pada siang tadi Mahlil sempat terlihat pulang dari kampus dan langsung masuk ke rumahnya. Setelah itu dia tak lagi ke luar.

Aparat Polsek Baitusslam langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa jasad Mahlil ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh untuk divisum.

(sus)

Mahasiswa STMIK Ditemukan Tewas Tergantung Gallery

Mahasiswa STMIK Ditemukan Tewas Tergantung Mahasiswa STMIK Ditemukan Tewas Tergantung Mahasiswa STMIK Ditemukan Tewas Tergantung Mahasiswa STMIK Ditemukan Tewas Tergantung Mahasiswa STMIK Ditemukan Tewas Tergantung Mahasiswa STMIK Ditemukan Tewas Tergantung Mahasiswa STMIK Ditemukan Tewas Tergantung

0 comments:

Post a Comment