Monday, June 4, 2012

Mabes Polri Ngaku Tak Tahu Persembunyian Neneng

Boy Rafli (Foto: Dok Okezone)
Boy Rafli (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Mabes Polri hingga kini belum berhasil menangkap tersangka kasus korupsi Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Neneng Sri Wahyuni.
 
Menurut Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar, pada prinsipnya kepolisian tengah menjalin kerja sama melalui jalur Interpol dalam memberikan bantuan kepada KPK untuk menangkap Neneng.
 
"Kita tengah menjalin kerjasama melalui jalur Interpol dalam memberikan bantuan kepada KPK. Jadi ini masih berjalan. Kita tentu akan fasilitasi dengan jalur Interpol yang ada," ujar Boy kepada wartawan di Jakarta, Selasa (5/6/12).
 
Neneng dikabarkan bersembunyi di Malaysia. Namun, lokasi persisnya masih belum diketahui secara pasti. Polisi terus melakukan pencarian dan akan mengkoordinasikan hasilnya ke KPK.
 
"Keberadaan TSK terus terang kita belum tahu, dalam arti belum tahu persis di mananya. Belum dapat konfirmasi yang jelas. Kami berkeyakinan apabila posisinya sudah diketahui, tentunya informasi akan kita teruskan kepada KPK," jelas Boy.
 
Mengenai paspor yang digunakan Neneng, diakui Boy, merupakan paspor asli kepunyaan istri Nazaruddin itu. "Asli, sementara yang kita tahu paspornya asli punya YBS sendiri" terang Boy.

(ful)

Mabes Polri Ngaku Tak Tahu Persembunyian Neneng Gallery

Mabes Polri Ngaku Tak Tahu Persembunyian Neneng Mabes Polri Ngaku Tak Tahu Persembunyian Neneng Mabes Polri Ngaku Tak Tahu Persembunyian Neneng Mabes Polri Ngaku Tak Tahu Persembunyian Neneng Mabes Polri Ngaku Tak Tahu Persembunyian Neneng Mabes Polri Ngaku Tak Tahu Persembunyian Neneng Mabes Polri Ngaku Tak Tahu Persembunyian Neneng

0 comments:

Post a Comment