Thursday, June 14, 2012

"Lebih Baik Mengundurkan Diri daripada Dimundurkan"

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Selain menunggu proses hukum yang tengah bergulir terkait beberapa kadernya yang terjerat kasus korupsi, Partai Demokrat juga akan melakukan penyikapan di tingkat internal partainya.
 
"Kita sudah menyampaikan proses hukum sudah kita jalankan. Tapi selama ini proses ini berjalan. Dilakukan proses dari partai," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua, saat dihubungi wartawan, Jumat (15/06/2012).
 
Untuk itu, Max menanggapi positif pidato Ketua Dewan Pembina, SBY yang mengatakan bahwa jika terdapat kader yang diduga terlibat dalam kasus korupsi, untuk segera mengundurkan diri. Terlebih jika kader tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.
 
"Saya sudah membaca itu positif saja. Karena semua kader tidak kepada menyeluruh, yang sudah mendapat predikat tersangka. SBY tidak asal saja ngomong. Kan ada proses yang sudah berlaku," jelasnya.
 
Lebih lanjut Max menegaskan bahwa pihaknya akan mendukung upaya SBY untuk semakin mempercepat proses bersih-bersih partai dari kasus korupsi.
 
"Jadi proses bersih-bersih itu, ada kecenderungan di masyarakat menyerahkan pada proses hukum. Tapi dimundurkan artinya ada proses yang kita beri istilah dimundurkan atas dasar proses seperti Angie. Berarti mengundurkan diri tidak perlu menunggu proses di DPP. Maksud beliau untuk percepatan pembersihan," paparnya.

(ydh)

"Lebih Baik Mengundurkan Diri daripada Dimundurkan" Gallery

"Lebih Baik Mengundurkan Diri daripada Dimundurkan" "Lebih Baik Mengundurkan Diri daripada Dimundurkan" "Lebih Baik Mengundurkan Diri daripada Dimundurkan" "Lebih Baik Mengundurkan Diri daripada Dimundurkan" "Lebih Baik Mengundurkan Diri daripada Dimundurkan" "Lebih Baik Mengundurkan Diri daripada Dimundurkan" "Lebih Baik Mengundurkan Diri daripada Dimundurkan"

0 comments:

Post a Comment