Tuesday, June 5, 2012

Lanjutkan Century, Polri Akan Jemput Paksa Robert Tantular

ilustrasi (okezone)
ilustrasi (okezone)

JAKARTA- Polri akan segera memanggil dan menyerahkan terpidana kasus dana talangan Bank Century, Robert Tantular, untuk diserahkan kepada Jaksa Penuntut Umum.

Demikian diungkapkan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Irjen (Pol) Sutarman, saat ditemui di Gedung DPR , Senayan, Jakarta, Rabu (6/6/2012).

Keputusan tersebut diambil lantaran pihak Mabes Polri telah memastikan bahwa dua berkas yang terkait dengan Robert dalam kasus tersebut dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan.

"Karena dua perkara itu sudah P21, mau tidak mau (Robert) tetap kita ambil dari lapas secara paksa dan akan kami serahkan ke jaksa penuntut umum," kata Sutarman.

Dua berkas tersebut berkaitan dengan dugaan pelanggaran tindak pidana perbankan yang dilakukan oleh Robert Tantular.

Kendati demikian, sambung Sutarman, Robert menolak untuk mengikuti proses yang akan ditempuh oleh Mabes Polri tersebut.

"Kami diprotes dari pihak Robert Tantular karena dianggap kita menyelesaikan kasusnya, muncul lagi kasus baru, muncul lagi kasus baru. Karena memang proses penelusurannya seperti itu. Walaupun yang bersangkutan ada di lapas, penyidikan yang kita temukan tetap kita lanjutkan," ungkap Sutarman.
(ugo)

Lanjutkan Century, Polri Akan Jemput Paksa Robert Tantular Gallery

Lanjutkan Century, Polri Akan Jemput Paksa Robert Tantular Lanjutkan Century, Polri Akan Jemput Paksa Robert Tantular Lanjutkan Century, Polri Akan Jemput Paksa Robert Tantular Lanjutkan Century, Polri Akan Jemput Paksa Robert Tantular Lanjutkan Century, Polri Akan Jemput Paksa Robert Tantular Lanjutkan Century, Polri Akan Jemput Paksa Robert Tantular Lanjutkan Century, Polri Akan Jemput Paksa Robert Tantular

0 comments:

Post a Comment