Sunday, June 3, 2012

KetuaDPD Malut Dipecat, Pengurus Kubu Thaib Menghilang

Bendera Partai Demokrat
Bendera Partai Demokrat

TERNATE- Suasana di kantor DPD Partai Demokrat Maluku Utara (Malut) hingga saat ini tidak ada kegiatan yang berarti. Bahkan tidak ada satu orang pun mendukung Thaib Armayn yang melakukan aktivitas.

Pantauan di Kantor DPD Partai Demokrat, seluruh pengurus menghilang. Di kantor tersebut terlihat sepi dan tidak ada satu orang pun yang melakukan penjagaan di kantor tersebut.

Sementara itu Plt Sekertaris DPD Partai Demokrat Malut versi Thaib, Muhdin Mady, mengaku tidak mengetahui jika pimpinannya telah diberhentikan dari posisi Ketua DPD.

“Saya belum dapat kabar tersebut,” kata Muhdin dalam pesan singkatnya, Senin (4/6/2012).

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa memastikan Thaib tidak lagi menempati posisi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Malut.

Bahkan DPP Demokrat telah menunjuk Sartono Hutomo yang sebelumnya menjabat wakil bendahara umum untuk menjadi pelaksana tugas sementara.
(Usman Sidik Dana Ezha/Sindo TV/kem)

KetuaDPD Malut Dipecat, Pengurus Kubu Thaib Menghilang Gallery

KetuaDPD Malut Dipecat, Pengurus Kubu Thaib Menghilang KetuaDPD Malut Dipecat, Pengurus Kubu Thaib Menghilang KetuaDPD Malut Dipecat, Pengurus Kubu Thaib Menghilang KetuaDPD Malut Dipecat, Pengurus Kubu Thaib Menghilang KetuaDPD Malut Dipecat, Pengurus Kubu Thaib Menghilang KetuaDPD Malut Dipecat, Pengurus Kubu Thaib Menghilang KetuaDPD Malut Dipecat, Pengurus Kubu Thaib Menghilang

0 comments:

Post a Comment