Tuesday, June 5, 2012

Kebakaran di Bantaeng, Tujuh Rumah Rata

ilustrasi (Foto:okezone)
ilustrasi (Foto:okezone)

BANTAENG - Puluhan rumah di kawasan padat penduduk di desa Biangkeke, Pa’jukukan, Bantaeng, Sulawesi Selatan, dilalap si jago merah, Selasa (5/6/2012) sore. Tujuh di antaranya bahkan rata dengan tanah.
 
Harta benda para korban pun tidak sempat diselamatkan lantaran api cepat membesar dan merembet kesejumlah rumah. Api cepat membesar dan merembet ke rumah lainnya karena kebanyakan rumah warga adalah rumah panggung.
 
Menurut Karaeng Saso, warga setempat, api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik dari salah satu rumah. “Api diduga dari konsleting listrik,” katanya.
 
Meski tidak ada korban jiwa dari kebakaran ini, namun seorang warga terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran tak sadarkan diri. Akibat kebakaran ini, kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(bag)

(Yusdi Muliady/TPI/Munir)

Kebakaran di Bantaeng, Tujuh Rumah Rata Gallery

Kebakaran di Bantaeng, Tujuh Rumah Rata Kebakaran di Bantaeng, Tujuh Rumah Rata Kebakaran di Bantaeng, Tujuh Rumah Rata Kebakaran di Bantaeng, Tujuh Rumah Rata Kebakaran di Bantaeng, Tujuh Rumah Rata Kebakaran di Bantaeng, Tujuh Rumah Rata Kebakaran di Bantaeng, Tujuh Rumah Rata

0 comments:

Post a Comment