Wednesday, June 6, 2012

Kaus Bersensor Gerak untuk Yoga dan Pilates


VIVAlife - Mengenakan kaus berteknologi khusus keluaran Electricfoxy, Anda bisa seperti memiliki pelatih yoga dan pilates pribadi. Itu karena, kaus tanpa lengan ini dilengkapi dengan sensor gerak yang bisa membaca posisi otot dan tubuh saat gerakan yoga dan pilates.

Analisis gerakan pun dilakukan secara real time. Sehingga, pemakainya bisa langsung melakukan gerakan dengan baik serta menempatkan tubuh dalam posisi yang benar. Prototipe yang dimasukan dalam kaus pintar ini, seperti dilansir dari laman nydailynews.com, berisi database gerakan olahraga. Bukan hanya, yoga dan pilates tapi juga golf dan baseball.

Sensor tersebut bisa membaca gerakan dengan lembut dan rumit seperti yoga dan pilates, maupun gerakan yang lebih ekspresif, seperti hip-hop atau tari modern. Bahan utama pembuat  kaus juga merupakan jenis bahan strech, sehingga mudah digerakan.

Sensor terletak di depan, belakang, dan samping bagian atas kaus. Sementara, komponen feedback ada di bagian pinggul dan bahu. Saat penggunanya salah bergerak atau posisinya tidak tepat, maka akan diberikan semacam "sentuhan fisik" di area yang harus diperbaiki. Tertarik memilikinya?

Kaus Bersensor Gerak untuk Yoga dan Pilates Gallery

Kaus Bersensor Gerak untuk Yoga dan Pilates Kaus Bersensor Gerak untuk Yoga dan Pilates Kaus Bersensor Gerak untuk Yoga dan Pilates Kaus Bersensor Gerak untuk Yoga dan Pilates Kaus Bersensor Gerak untuk Yoga dan Pilates Kaus Bersensor Gerak untuk Yoga dan Pilates Kaus Bersensor Gerak untuk Yoga dan Pilates

0 comments:

Post a Comment