Monday, June 18, 2012

Kalung Unik Berhias Gelombang Suara


VIVAlife - Suara merdu Anda ternyata  bisa dibuat jadi aksesori cantik. Tak percaya? Tengok saja karya David Bizer, seorang seniman asal Berlin, yang membuat kalung-kalung dengan bentuk gelombang suara pemakainya.

Bizer, seperti dilansir dari huffingtonpost.com, memanfaatkan gambar visual dari suara, yang lalu dibuatnya menjadi sebuah liontin kalung. Orang bisa memesan kalung ini hanya dengan mengirimkan contoh suara ke situsnya dengan format file wav atau mp3.

Kalung yang diberi nama Waveform ini merupakan transformasi bentuk dari gelombang suara yang menjadi benda padat. Representasi visual dari suara menjadi daya tarik dari kalung Waveform. Bentuknya seperti cincin yang ditata apik dalam desain asimetris.

Bahan untuk membuatnya cukup beragam, antara lain acrylic, kayu atau logam dalam berbagai warna. Tak sembarang gelombang suara yang dipilih untuk dibuat kalung. Dalam situsnya, www.bza.biz, ia memberikan beberapa tips untuk memilih gelombang suara yang bagus untuk dijadikan kalung.

Kalung Unik Berhias Gelombang Suara Gallery

Kalung Unik Berhias Gelombang Suara Kalung Unik Berhias Gelombang Suara Kalung Unik Berhias Gelombang Suara Kalung Unik Berhias Gelombang Suara Kalung Unik Berhias Gelombang Suara Kalung Unik Berhias Gelombang Suara Kalung Unik Berhias Gelombang Suara

0 comments:

Post a Comment