Sunday, June 3, 2012

JK Salah Satu Capres dari Partai NasDem

Ilustrasi Jusuf Kalla
Ilustrasi Jusuf Kalla

JAKARTA - Kehadiran Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dalam acara apel siaga Partai NasDem dan Nasional Demokrat, menunjukan adanya sinyalir kalau JK mulai merapat ke Partai Nasdem untuk mendapatkan dukungan dalam Pilpres 2014.

Menurut Ketua Umum Partai NasDem, Patrice Rio Capella, mengatakan Jusuf Kalla merupakan salah satu orang yang diperhatikan untuk menepati posisi calon presiden dari Partai Nasdem.

"Ya Jusuf Kalla bisa jadi salah satunya. Nama beliau menjadi salah satu yang kami perhatikan," ujar Patrice, kepada wartawan usai acara apel siaga dalam memperingati hari kelahiran Pancasila, di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (3/6/2012).

Namun begitu, kata dia, untuk saat ini Partai Nasdem masih berkonsentrasi pada pemilihan legislatif (Pileg), setelah itu baru membicarakan siapa capres.

"Kita masih terus berupaya untuk memenuhi persyaratan yang diminta oleh Undang-Undang. Kami terus melakukan pembentukan struktur partai di tingkat bawah sehingga bisa memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk mengikuti pemilu," tuturnya.

Patrice mengatakan dalam menghadapi Pileg dalam Pemilu 2014, Partai Nasdem saat ini sudah siap. Berdasarkan survei terakhir dari pihaknya, lanjut Patrice, Partai NasDdem sudah mencapai elektibiltas mencapai 5,9 persen, dan akhir Juli ditargetkan akan menembus angka 7 persen.

"Ya kami targetkan akan double digit. Kalau melihat perkembangan sekarang kami sangat yakin," jelasnya.
(ahm)

JK Salah Satu Capres dari Partai NasDem Gallery

JK Salah Satu Capres dari Partai NasDem JK Salah Satu Capres dari Partai NasDem JK Salah Satu Capres dari Partai NasDem JK Salah Satu Capres dari Partai NasDem JK Salah Satu Capres dari Partai NasDem JK Salah Satu Capres dari Partai NasDem JK Salah Satu Capres dari Partai NasDem

0 comments:

Post a Comment