Thursday, June 14, 2012

Hotman Paris Cs Resmi Jadi Pengacara Neneng

Screenshot Interpol
Screenshot Interpol

JAKARTA - Pengacara senior Hotman Paris Hutapea menyatakan dirinya bersama tim kuasa hukum terpidana wisma Atlet, M. Nazarudin, sejak kemarin resmi menjadi kuasa hukum Neneng Sri Wahyuni yang tidak lain adalah istri Nazarudin.

"Surat kuasa dari Ibu Neneng sudah ditandatangani sejak kemarin, tim kuasa hukumnya persis sama dengan tim kuasa suaminya, yaitu Elza Syarief, Junimart Girsang, Hotman Paris dan Rufinus Hutahuruk," ungkap Hotman saat ditemui wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (15/6/2012).

Menurutnya, saat ini tim pengacara yang diwakili Hotman dan Elsa Syarif mendatangi lembaga antikorupsi untuk menemui Neneng yang sedang ditahan di rutan KPK. Pertemuannya itu ditujukan untuk mencari keterangan perihal kondisi dan kasus tersangka pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

"Ini baru pertemuan pertama, nanti kita bicara lagi. Surat kuasa yang penting sudah diteken pertanggal kemarin. Ada di ibu Elsa dan mudah-mudahan nanti Elsa bawa," terangnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto menerangkan penangkapan Neneng berlangsung pada pukul 15.30 WIB tersebut, dilakukan dengan cepat dan tanpa ada perlawanan karena di dalam rumah di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pasalnya di dalam rumah hanya ada tiga orang.
(crl)

Hotman Paris Cs Resmi Jadi Pengacara Neneng Gallery

Hotman Paris Cs Resmi Jadi Pengacara Neneng Hotman Paris Cs Resmi Jadi Pengacara Neneng Hotman Paris Cs Resmi Jadi Pengacara Neneng Hotman Paris Cs Resmi Jadi Pengacara Neneng Hotman Paris Cs Resmi Jadi Pengacara Neneng Hotman Paris Cs Resmi Jadi Pengacara Neneng Hotman Paris Cs Resmi Jadi Pengacara Neneng

0 comments:

Post a Comment