Sunday, June 3, 2012

Hari Ini, Dahlan Iskan Akan Sambangi KPK

ilustrasi (Foto:okezone)
ilustrasi (Foto:okezone)

JAKARTA- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, hari ini berencana menemui pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Busyro Muqoddas. Dahlan dijadwalkan akan berdiskusi soal anatomi korupsi di perusahaan-perusahaan BUMN.

"Iya, nanti sore pukul 15.30 WIB ada diskusi media," ujar Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi, Priharsa Nugraha, saat dihubungi, Senin (4/6/2012).

Dalam diskusi tersebut, kata Priharsa, akan hadir juga Pakar Hukum Ekonomi Prof. Erman Rajagukguk.

Seperti diketahui, Dahlan pernah mengancam akan melaporkan kasus sengketa lahan di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara ke KPK.

Saat itu, menurut Dahlan, beberapa perusahaan BUMN banyak menghadapi masalah sengketa lahan dengan beberapa pihak swasta. Diantaranya yaitu PT. Timah di Bangka Belitung, PT. Bukit Asam di Sumatera Selatan dan PT. Aneka Tambang di Sulawesi Tenggara.
(ugo)

Hari Ini, Dahlan Iskan Akan Sambangi KPK Gallery

Hari Ini, Dahlan Iskan Akan Sambangi KPK Hari Ini, Dahlan Iskan Akan Sambangi KPK Hari Ini, Dahlan Iskan Akan Sambangi KPK Hari Ini, Dahlan Iskan Akan Sambangi KPK Hari Ini, Dahlan Iskan Akan Sambangi KPK Hari Ini, Dahlan Iskan Akan Sambangi KPK Hari Ini, Dahlan Iskan Akan Sambangi KPK

0 comments:

Post a Comment