Friday, June 15, 2012

Guru SD Cabuli 11 Siswa di Riau

Ilustrasi
Ilustrasi

PEKANBARU – Zul, seorang duru honorer yang mengajar kelas VI SD di Riau, mencabuli 11 anak didiknya. Kini pria berusia 35 tahun itu telah ditangkap polisi.
 
"Korbannya semua siswa kelas VI. Semuannya siswa laki-laki," kata Kapolresta Dumai AKBP Restiawan Bulkani kepada okezone Jumat (15/6/2012).
 
Menurut Restiwan, modus pelaku untuk memperdayai korbannya adalah dengan mengajak anak didiknya main ke rumahnya.
 
Sepinya rumah karena istri dan anaknya sudah lama pindah ke Medan, Sumatera Utara, membuat pelaku leluasa melakukan aksi bejatnya.
 
Para korban diraba-raba kemudian dihisap-hisap kemaluannya. Untuk memperdaya, para korban diancam dipukul jika melaporkan ke pada siapa saja. Selain itu, korban juga selalu diimingi-imingi uang dari Rp5 ribu hingga Rp10 ribu. Belakangan kasus ini teruangkap setelah salah satu korban melaporkan perbuatan amoral gurunya kepada orangtuanya.
 
"Saat ini baru 4 wali murid yang telah melaporkan secara resmi kasus ini. Tapi diperkirakan akan banyak, karena korbannya ada 11 orang," tukasnya.

(abe)

Guru SD Cabuli 11 Siswa di Riau Gallery

Guru SD Cabuli 11 Siswa di Riau Guru SD Cabuli 11 Siswa di Riau Guru SD Cabuli 11 Siswa di Riau Guru SD Cabuli 11 Siswa di Riau Guru SD Cabuli 11 Siswa di Riau Guru SD Cabuli 11 Siswa di Riau Guru SD Cabuli 11 Siswa di Riau

0 comments:

Post a Comment