Thursday, June 14, 2012

DPP PD Bantah Ada Ancaman dari Deklarator Partai

Partai Demokrat (Foto: Dok Okezone)
Partai Demokrat (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Jafar Hafsah, membantah adanya perselisihan antara pengurus DPP dengan deklarator dan pendiri Partai Demokrat.

Indikasi munculnya ancaman dari deklarator pastai ini terlihat dari minimnya pengurus DPP yang hadir dalam acara yang diselenggarakannya Forum Pendiri dan Deklarator partai.

"Tidak. Bisa saja jalankan pertemuan seperti itu. Organisasi sayap juga bisa. Fraksi juga bisa, DPR atau DPRD. Jhonny Allen datang," kata Jafar kepada wartawan di DPR, Jakarta, Jumat (15/06/2012).

"Saya datang, duduk di samping Reza Ali, datang Ratu Boki. Kalau Sekjen, Wasekjen ada Pohan. Mungkin ada kegiatan (kader lain)," sambungnya.

Jafar berpendapat, pertemuan tersebut bukan bertujuan untuk menggoyang eksistensi Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Demokrat. "Tak ada yang terancam. Pertemuan pendiri itu adalah yang wajar. Itu sesuatu hal yang tentunya biasa saja," imbuhnya.

Menyoal ketidakhadiran Anas, Jafar menjelaskan, sebenarnya Anas diundang, namun yang bersangkutan berhalangan hadir. "Saya tak melihat seperti itu. Itu undangan dalam berbagai bentuk. Kita biasa juga pakai SMS," paparnya.

Terkait wacana yang mengatakan bahwa SBY selaku Ketua Dewan Pembina akan membentuk sebuah presidium, Jafar menolak memberikan keterangan secara rinci.

"Saya belum tahu. Itu Vence dan Sutan. Tidak ada (presidium). AD/ART mengatur semua. Ada DPP terdiri dari Ketum, Sekjen, Wanbin seperti itu," pungkasnya.

(ded)

DPP PD Bantah Ada Ancaman dari Deklarator Partai Gallery

DPP PD Bantah Ada Ancaman dari Deklarator Partai DPP PD Bantah Ada Ancaman dari Deklarator Partai DPP PD Bantah Ada Ancaman dari Deklarator Partai DPP PD Bantah Ada Ancaman dari Deklarator Partai DPP PD Bantah Ada Ancaman dari Deklarator Partai DPP PD Bantah Ada Ancaman dari Deklarator Partai DPP PD Bantah Ada Ancaman dari Deklarator Partai

0 comments:

Post a Comment