Monday, June 4, 2012

DPP PAN Siap Pindah Kantor

Ilustrasi (Foto: Runi S/okezone)
Ilustrasi (Foto: Runi S/okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo merasa malu karena partainya meributkan hak milik gedung yang selama ini menjadi Kantor DPP PAN dengan PP Muhamadiyah.
 
"Saya sendiri merasa malu kalau urusan wakaf ini jadi ramai, apalagi sampai ribut. Jangan lah," kata Drajat kepada wartawan di DPR, Jakarta, Selasa (5/6/2012).
 
Terkait penghibahan gedung tersebut, Drajad membenarkan jika pada awalnya Sutrisno Bachir berniat untuk mewakafkan gedung yang terletak di Jalan Warung Buncit tersebut kepada PAN.
 
Namun Soetrisno terbentur dengan peraturan perundang-undangan sehingga mantan Ketua Umum PAN tersebut membentuk sebuah yayasan untuk memperlancar proses agar PAN bisa memiliki hak atas gadung tersebut.
 
"Menurut laporan teman-teman di Yayasan Amanat Nasional, awalnya Mas Tris bermaksud menghibahkan gedung kepada PAN namun terhalang peraturan perundang-undangan. Oleh sebab itu dibentuk yayasan yang bernama Amanat Nasional, sementara nama gedungnya disebut Rumah PAN pada masa kepemimpinan Mas Tris sebagai Ketum PAN," jelasnya.
 
Namun secara mengejutkan pada pekan lalu, Soetrisno Bachir mengatakan bahwa bangunan tersebut tidak dia hibahkan untuk PAN, melainkan untuk Muhamadiyah.
 
"Niat Mas Tris yang baru ini kita hormati, urusan administrasi dan detail lainnya kita selesaikan baik-baik. Saya yakin DPP PAN akan mengambil solusi yang besar manfaatnya bagi kemashalatan ummat dan masyarakat, termasuk jika perlu pindah kantor," tandasnya.

(lam)

DPP PAN Siap Pindah Kantor Gallery

DPP PAN Siap Pindah Kantor DPP PAN Siap Pindah Kantor DPP PAN Siap Pindah Kantor DPP PAN Siap Pindah Kantor DPP PAN Siap Pindah Kantor DPP PAN Siap Pindah Kantor DPP PAN Siap Pindah Kantor

0 comments:

Post a Comment