Sunday, June 3, 2012

Dituduh Maling, Albaqhi Tewas Dihajar Warga

Ilustrasi
Ilustrasi

MEDAN - Muhammad Albaqhi (32) warga Jalan Tanjung Anom, Kabupaten Deliserdang tewas dengan kondisi menggenaskan setelah dianiaya warga. Pria nahas itu dituduh maling oleh warga Lingkungan I, Kecamatan Medan Baru, Sumatera Utara.

Peristiwa ini berawal saat Albaghi terlihat mondar-mandir disebuah rumah kos di Jalan Berdikari, Komplek Universitas Sumatera Utara (USU), Minggu (3/6/2012).

Keterangan yang dihimpun Okezone, warga sekitar yang menganiaya menghajar Albaghi dengan menggunakan batu dan kayu hingga tewas.

Juli (30), petugas jaga USU mmengatakan, warga curiga lantaran korban terlihat mondar-mandir dan masuk kerumah kos yang ada di Komplek USU. Kecurigaannya semakin tinggi karena pemilik kos mengaku tidak mengenal Albaghi.

Juli kemudian memanggil Ary (20), penjaga lainnya dan mengamankan Albaghi di pos kamling. Entah siapa yang memulai, warga yang berdatangan langsung menghakimi korban.

"Saya tidak tahu siapa yang mengkomandoi, pastinya pelaku babak belur dihajar massa," kata Juli.

Dijelaskannya, warga yang melihat Albaghi sekarat langsung membawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Sumut untuk diberikan perawatan. Korban yang tidak sanggup menahan luka akhirnya meninggal dan dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik untuk diautopsi.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Budi Hendrawa membenarkan kejadian yang menewaskan warga Tanjung Anom tersebut. Hingga saat ini pihaknya sudah memeriksa lima orang saksi.

"Belum ada tersangka yang ditetapkan karena Albaghi tewas diamuk massa," Jelasnya.
(trk)

Dituduh Maling, Albaqhi Tewas Dihajar Warga Gallery

Dituduh Maling, Albaqhi Tewas Dihajar Warga Dituduh Maling, Albaqhi Tewas Dihajar Warga Dituduh Maling, Albaqhi Tewas Dihajar Warga Dituduh Maling, Albaqhi Tewas Dihajar Warga Dituduh Maling, Albaqhi Tewas Dihajar Warga Dituduh Maling, Albaqhi Tewas Dihajar Warga Dituduh Maling, Albaqhi Tewas Dihajar Warga

0 comments:

Post a Comment