Sunday, June 17, 2012

Diperiksa Lagi, Neneng Masih Pakai Tutup Muka

Neneng (Foto: Heru H/okezone)
Neneng (Foto: Heru H/okezone)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini memeriksa tersangka kasus korupsi pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Neneng Sri Wahyuni.
 
"Iya, hari ini KPK akan memeriksa Ibu Neneng," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, di KPK, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2012).
 
Neneng memenuhi panggilan pemeriksaan pada pukul 09.45 WIB dengan diantar mobil tahanan. Istri Muhammad Nazaruddin yang ditahan di Rumah Tanahan KPK itu segera masuk ke dalam Gedung Anti-korupsi sambil menundukkan kepalanya.
 
Neneng Sri Wayhuni menjalani pemeriksaan perdananya sebagai tersangka. Tampil seperti awal mula dirinya ditangkap, istri terpidana kasus suap Wisma Atlet SEA Games itu tiba di KPK dengan mengenakan setelan hitam berpenutup kepala ala ninja.
 
Dia tidak mengeluarkan kata-kata. Neneng ditangkap petugas KPK di rumahnya, di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu pekan lalu. Dia ditetapkan sebagai tersangka pada 23 Mei 2011 atau tiga bulan sebelum kabur ke Singapura.

(lam)

Diperiksa Lagi, Neneng Masih Pakai Tutup Muka Gallery

Diperiksa Lagi, Neneng Masih Pakai Tutup Muka Diperiksa Lagi, Neneng Masih Pakai Tutup Muka Diperiksa Lagi, Neneng Masih Pakai Tutup Muka Diperiksa Lagi, Neneng Masih Pakai Tutup Muka Diperiksa Lagi, Neneng Masih Pakai Tutup Muka Diperiksa Lagi, Neneng Masih Pakai Tutup Muka Diperiksa Lagi, Neneng Masih Pakai Tutup Muka

0 comments:

Post a Comment