Wednesday, June 6, 2012

Dinilai Hanya Cari Nafkah, Marzuki Janji Disiplinkan Kerja Anggotanya

Marzuki Alie (foto: Runi/okezone)
Marzuki Alie (foto: Runi/okezone)

JAKARTA- Masyarakat menilai anggota DPR saat ini hanya sekedar mencari nafkah dibandingkan menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Penilaian itu berdasarkan hasil survei yang dilakukan Soegeng Sarjadi Sydicate (SSS). 

“Ya namanya survei kan itu gambaran sesaat waktu survei dilakukan. Besok-besok kita tidak tahu kita yang penting kerja dulu lah,” kata Ketua DPR Marzuki usai menghadiri Bulang Bung Karno di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (6/6/2012) malam.
 
Menurut Marzuki,  yang paling penting jika survei tersebut rendah maka akan menginstropeksi lagi supaya persepsi publik pada DPR lebih baik lagi.

"Banyak persepsi tentang DPR kita terima saja lah yang penting bagaiamana anggota DPR bekerja lebih baik dan meningkatkan disiplin dan bagaimana meningkatkan kinerja yang baik," ujarnya kembali.
 
Lebih lanjut dia mengatakan terkait hasil survei yang mengatakan bahwa DPR hanya tempat mencari nafkah, kritik tersebut akan menjadi bahan masukan bagi DPR.
 
“Gak usah dikomentari itu, lebih baik dari pada kita mengomentari kritik yang tentu kita jadikan bahkan intropeksi bagi kita," ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, Marzuki juga mengatakan penilaian dari responden  yang menyatakan 47 persen anggota DPR lebih korup, Marzukie mengatakan masih ada sebagian anggota DPR yang masih baik. 

“ 47 persen masih lumayan lah belum seratus persenkan, masih ada yang baik kan,” tutupnya.

Sebelumnya, salah satu survei yang dilakukan Soegeng Sarjadi Sydicate (SSS)  menjelaskan sebanyak 1.367 atau 62,4 persen responden menilai anggota DPR bekerja hanya untuk mencari nafkah. Sementara hanya 466 responden yang masih mengakui anggota DPR menjalankan tugas wakil rakyat. Sementara, responden lainnya mengaku tidak tahu dan tidak menjawab.
(crl)

Dinilai Hanya Cari Nafkah, Marzuki Janji Disiplinkan Kerja Anggotanya Gallery

Dinilai Hanya Cari Nafkah, Marzuki Janji Disiplinkan Kerja Anggotanya Dinilai Hanya Cari Nafkah, Marzuki Janji Disiplinkan Kerja Anggotanya Dinilai Hanya Cari Nafkah, Marzuki Janji Disiplinkan Kerja Anggotanya Dinilai Hanya Cari Nafkah, Marzuki Janji Disiplinkan Kerja Anggotanya Dinilai Hanya Cari Nafkah, Marzuki Janji Disiplinkan Kerja Anggotanya Dinilai Hanya Cari Nafkah, Marzuki Janji Disiplinkan Kerja Anggotanya Dinilai Hanya Cari Nafkah, Marzuki Janji Disiplinkan Kerja Anggotanya

0 comments:

Post a Comment