Sunday, June 17, 2012

Di Bawah Mega dan Prabowo, Ical Akan Road Show

Aburizal Bakrie (foto:Okezone)
Aburizal Bakrie (foto:Okezone)

JAKARTA - Partai Golkar menanggapi positif hasil survei yang dirilis Lingkaran Survei Indonesia (LSI). Dalam survei tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menempati posisi di bawah Ketua Umum PDIP, Megawati dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindera, Prabowo Subiyanto dalam bursa calon presiden.

"Ya Alhamdulillah. Artinya kerja keras kami dan partai tidak sia-sia. Yang kami harapkan elektabilitas partai dan Pak Ical sebagai Ketua Umum Partai Golkar dapat berjalan secara paralel," kata Wasekjen Golkar, Nurul Arifin di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Senin (18/6/2012).

Nurul menuturkan, meski Ical, begitu sapaan akrab Aburizal Bakrie, berpotensi dan memiliki kapasitas yang cukup untuk mencalonkan diri sebagai presiden, namun masih banyak masyarakat yang tidak cukup mengenal pengusaha kaya tersebut.

"Pak Ical memang sangat layak sebagai Capres. Banyak ilmu dan pengalamannya juga humble. Namun masih banyak masyarakat yang belum mengenal secara langsung sehingga bias dalam menilai Pak Ical," ungkapnya.

Untuk itu, tambah Nurul, Partai Golkar akan terus melakukan sosialisasi terkait pencapresan Ical. Salah satu upaya yang akan dilakukan adalah dengan melakukan road show ke daerah-daerah agar sosok Ical dapat semakin dikenal masyarakat secara luas.
"Oleh karenanya strategi pendekatan face to face dan road show keliling Indonesia menjadi penting agar Pak Ical lebih tersosialisasi dan dekat dengan masyarakat. Semoga masyarakat dapat lebih obyektif menilai Ketum kami," pungkasnya.


Sebelumnya Peneliti LSI, Adjie Alfarabi, menjelaskan dari 1.200 responden pada 2-11 Juni lalu, Megawati dipilih sebesar 18,3 persen, diikuti oleh Prabowo sebesar 18 persen kemudian Aburizal Bakrie 17,5 persen. Dukungan lainnya sebesar 6,8 persen kepada Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa.

“Sehingga capres divisi utama saat ini adalah pertarungan tiga tokoh saja, yakni Megawati, Prabowo, dan Aburizal Bakrie,” kata Adjie kemarin.

(ydh)

Di Bawah Mega dan Prabowo, Ical Akan Road Show Gallery

Di Bawah Mega dan Prabowo, Ical Akan Road Show Di Bawah Mega dan Prabowo, Ical Akan Road Show Di Bawah Mega dan Prabowo, Ical Akan Road Show Di Bawah Mega dan Prabowo, Ical Akan Road Show Di Bawah Mega dan Prabowo, Ical Akan Road Show Di Bawah Mega dan Prabowo, Ical Akan Road Show Di Bawah Mega dan Prabowo, Ical Akan Road Show

0 comments:

Post a Comment