Monday, June 4, 2012

Demokrat: Pramono Edhie Lebih Pantas Jadi Capres

JAKARTA - Partai Demokrat tampaknya tidak akan menanggapi secara positif tawaran Partai Golkar untuk meminag Pramono Edhie Wibowo sebagai cawapres pendamping Aburizal Bakrie. Karena Partai Demokrat beranggapan bahwa sosok adik Ani Yudhoyono tersebut lebih layak untuk menjadi Presiden.
 
"Saya kira kalau melihat nuansa yang ada sekarang ini mungkin dia (Edhie) masuk kategori capres. Dan saya kira itu yang dilihat oleh Demokrat juga. Karena dia punya nuansa kepemimpinan yang prima," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Soppacua kepada wartawan di DPR, Jakarta, Selasa (05/06/2012).
 
Kendati demikian, Max mengaku tidak mengetahui apakah Pramono Edhie termasuk dalam sepuluh nama yang menjadi incaran Partai Demokrat untuk diusung sebagai capres atau tidak.
 
"Pendiriannya Pak Edhie Pramono kan bisa saja menjadi capres atau cawapres. Tapi persoalanya sekarang dia dalam posisi yang strategis. Nanti 2013 kita baru akan menentukan siapa yang akan dipilih Demokrat menjadi capres. Kalau sekarang ada 10 (nama) calon ya silahkan itu yang tahu Pak SBY," lanjutnya.
 
Max juga menambahkan meskipun nama Pramono Edhie digadang-gadang namun keputusan akhir tetap ada pada tangan Pramono Edhie. Apakah dia bersedia atau tidak untuk menjadi capres atau cawapres.
 
"Ada unsur pemimpin, ada ketegasan, beliau dalam memimpin ada garis perintah yang tegas. Cuma persoalannya sekarang dia mau atau tidak. Dan kalau kita tarik dia menjadi wakil semua pihak harus memperhatikan beliau sangat concern dengan pekerjaannya sebagai KSAD. Jadi saya pikir jangan diganggu dulu," tegas Max.

(lam)

Demokrat: Pramono Edhie Lebih Pantas Jadi Capres Gallery

Demokrat: Pramono Edhie Lebih Pantas Jadi Capres Demokrat: Pramono Edhie Lebih Pantas Jadi Capres Demokrat: Pramono Edhie Lebih Pantas Jadi Capres Demokrat: Pramono Edhie Lebih Pantas Jadi Capres Demokrat: Pramono Edhie Lebih Pantas Jadi Capres Demokrat: Pramono Edhie Lebih Pantas Jadi Capres Demokrat: Pramono Edhie Lebih Pantas Jadi Capres

0 comments:

Post a Comment