Sunday, June 17, 2012

Citra Turun, Demokrat Salahkan Publik

Foto: dok Okezone
Foto: dok Okezone

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustofa menilai bahwa turunnya angka elektabilitas Partai Demokrat dari waktu ke waktu merupakan hal yang wajar.

Hal tersebut terjadi karena dipengaruhi oleh opini masyarakat. Terlebih, belakangan terakhir masyarakat ramai membicarakan banyaknya kader partai berlambang bintang mercy tersebut yang diduga terlibat dalam kasus korupsi.

"Fluktualisasi elektabilitas sebuah partai. Karena pemilu masih jauh itu wajar dan biasa saja. Fluktuasi dipengaruhi oleh berbagai opini yang berada di publik," kata Saan kepada wartawan di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Senin (18/6/2012).

Kendati demikian, Saan mengakui jika hasil survei tersebut nantinya dapat dijadikan sebuah referensi dalam rangka perbaikan struktur serta citra partai di mata publik.

"Tapi hasil survei itu harus dijadikan bahan bagi partai untuk merumuskan apa program dan kebijakan untuk memperbaiki. Agar trend turun bisa dihentikan," imbuhnya.

Untuk kembali menaikan citra partai, lanjut Saan, pihaknya akan terus gencar melakukan konsolidasi internal partai sampai ke daerah-daerah.

"Lewat konsilidasi yang masif. Apakah itu struktur partai dari pusat ke daerah atau pun potensi partai," tutup Saan.

(sus)

Citra Turun, Demokrat Salahkan Publik Gallery

Citra Turun, Demokrat Salahkan Publik Citra Turun, Demokrat Salahkan Publik Citra Turun, Demokrat Salahkan Publik Citra Turun, Demokrat Salahkan Publik Citra Turun, Demokrat Salahkan Publik Citra Turun, Demokrat Salahkan Publik Citra Turun, Demokrat Salahkan Publik

0 comments:

Post a Comment