Sunday, June 3, 2012

Calon Pengantin Nekat Melelang Malam Pertama


VIVAlife - Sebuah malam pengantin mestinya menjadi sebuah momen spesial yang dihabiskan pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Namun, seorang calon pengantin asal Jerman nekat melakukan hal yang terdengar gila: melelang malam pertamanya kepada penawar tertinggi.

Penawaran aneh ini disodorkan lewat sebuah vendor seksual online yang disebut NicoleBlow37. Sang calon pengantin bernama Sandra Meyer. Wanita 38 tahun ini menyatakan fantasi terbesarnya adalah melakukan seks threesome pada malam pernikahannya. Dirinya pun mengaku sang calon suami telah setuju atas permintaannya tersebut.

Dalam situs gesext.de, Meyer memberi penawaran beserta dengan beberapa foto dirinya yang menantang. Penawaran hingga kini telah menyentuh angka 355 euro atau sekitar Rp4,2 juta.

Dalam deskripsinya, Meyer menulis, "Saya ingin ada orang lain yang bersama saya selain suami di malam pernikahan. Dia akan berada di hotel bulan madu, saling merasa nyaman lebih dulu sebelum bergabung dengan kami," kata Meyer seperti dikutip dari Mirror.

Dia menambahkan, dirinya juga akan membawa sertifikat pernikahan sebagai bukti otentik. Meyer yang merupakan warga North Rhine Westphalia ini juga mengharapkan bahwa sang pemenanglah yang akan membiayai akomodasi hotel selama bulan madu.

Sang calon pengantin meminta agar calon penawar haruslah seorang yang "penuh perhatian", dan harus "menghormati wanita". Setiap calon penawar juga harus menyertakan foto sebelum melakukan penawaran.

Sebelumnya, di Inggris, seorang mahasiswi bernama Rosie Reid juga melelang keperawanannya untuk membiayai pendidikan. Lewat situs lelang eBay pada 2004, gadis 18 tahun ini mengklaim dirinya lebih suka tidur dengan orang asing daripada harus lulus dengan menanggung utang yang besar.

Calon Pengantin Nekat Melelang Malam Pertama Gallery

Calon Pengantin Nekat Melelang Malam Pertama Calon Pengantin Nekat Melelang Malam Pertama Calon Pengantin Nekat Melelang Malam Pertama Calon Pengantin Nekat Melelang Malam Pertama Calon Pengantin Nekat Melelang Malam Pertama Calon Pengantin Nekat Melelang Malam Pertama Calon Pengantin Nekat Melelang Malam Pertama

0 comments:

Post a Comment