Tuesday, June 5, 2012

Cafe di Hotel Makassar Mulia Terbakar

Ilustrasi kebakaran
Ilustrasi kebakaran

MAKASSAR- Cafe Malibu yang berada di lantai lima Hotel Makassar Mulia di Jalan Nusantara, Makassar, terbakar. Petugas hingga saat ini masih berjibaku untuk memadamkan api yang berkobar sejak pagi tadi.

Pemicu kebakaran belum diketahui, namun dugaan awal berasal dari percikan pekerja las yang sedang bekerja di lantai lima, Rabu (6/6/2012.

Puluhan unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Dinas Pemadam Kebakaran kesulitan memadamkan api arena api berada di lantai lima.

Banyaknya bahan bahan yang mudah terbakar diduga membuat api cepat merambat hingga ke lantai tiga hotel.

Salah seorang petugas Dinas Pemadam Kebakaran yang berusaha naik ke lantai lima untuk memadamkan api malah jatuh pingsan akibat keracunan asap.

Untuk memperlancar proses pemadaman, aparat Kepolisian terpaksa menutup dan mengalihkan kendaraan yang akan melintas di Jalan Nusantara.
(Rudi Gunawan/Sindo TV/kem)

Cafe di Hotel Makassar Mulia Terbakar Gallery

Cafe di Hotel Makassar Mulia Terbakar Cafe di Hotel Makassar Mulia Terbakar Cafe di Hotel Makassar Mulia Terbakar Cafe di Hotel Makassar Mulia Terbakar Cafe di Hotel Makassar Mulia Terbakar Cafe di Hotel Makassar Mulia Terbakar Cafe di Hotel Makassar Mulia Terbakar

0 comments:

Post a Comment