Saturday, June 2, 2012

Bupati Mamuju Pukul Ketua DPC Partai Demokrat Majene

Ilustrasi
Ilustrasi

MAMUJU - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene, Fendra, dipukul dan sempat ditodong pistol oleh Bupati Mamuju, Suhardi Duka, pada Rabu 30 Mei lalu. Karena tidak ada permintaan maaf, Fendra melaporkan kejadian itu ke Polres Majene pada Sabtu malam.

Berdasarkan informasi yang diterima, sekira pukul 21.00 Wita Fendra tiba di Polres Mamuju dengan ditemani beberapa rekannya. Berselang 30 menit, kemudian dia menuju RSUD Mamuju untuk melakukan visum.

Berita Acara Pemeriksaan (BAP) korban baru dimulai sekitar pukul 22.00 WITA hingga pukul 01.15 WITA dini hari. Diapun mendapat pengawalan ketat dan keluar lewat pintu belakang saat meninggalkan Mapolres.

Saat dikonfirmasi melalui telefon, dia enggan berkomentar dan mengatakan akan melangsungkan konferensi pers di Majene dalam waktu yang belum bisa ditentukan.

"Nantilah bisa ditanyakan pada pemeriksa. Saat ini saya dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk memberikan keterangan," katanya, Minggu (3/6/2012) dini hari.

Meski tidak merincikan namun Fendra akhirnya menyebutkan ada tiga orang saksi yang melihat langsung kejadian itu. Dan upaya melapor ke aparat ini berdasarkkan petunjuk DPP Partai Demokrat.
(Herman Mochtar/Koran SI/ris)

Bupati Mamuju Pukul Ketua DPC Partai Demokrat Majene Gallery

Bupati Mamuju Pukul Ketua DPC Partai Demokrat Majene Bupati Mamuju Pukul Ketua DPC Partai Demokrat Majene Bupati Mamuju Pukul Ketua DPC Partai Demokrat Majene Bupati Mamuju Pukul Ketua DPC Partai Demokrat Majene Bupati Mamuju Pukul Ketua DPC Partai Demokrat Majene Bupati Mamuju Pukul Ketua DPC Partai Demokrat Majene Bupati Mamuju Pukul Ketua DPC Partai Demokrat Majene

0 comments:

Post a Comment