Wednesday, June 6, 2012

Ani Yudhoyono Nostalgia Bareng Pramono Edhie di Mes Kopassus

Ani Yudhoyono (Foto: daylife)
Ani Yudhoyono (Foto: daylife)

SERANG - Ibu Negara, Ani Yudhoyono, hari ini meresmikan rumah pintar yang dipusatkan di Rumah Pintar Baladika, Grup 1 Kopassus di Serang, Banten. Sebelum melakukan peresmian, Ani Yudhoyono sempat mengenang saat pertama kali menginjakkan kaki di Kesatrian Grup 1 Kopassus, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Pakpakan, Kota Serang, Banten.

"Tempat ini membuka kenangan saya beberapa puluh tahun yang lalu. Ketika pertama kali saya datang kesini untuk mengunjungi adinda Letnan Dua Infanteri Pramono Edhie Wibowo beserta ketiga rekannya yang masih muda, Letda Infanteri Unggul, Letda Infanteri Andogo dan Letda Infanteri Supriadi," kata Ani Yudhoyono di Kesatrian Grup 1 Kopassus, Kamis (7/6/2012).

Kala tahun 1980-an, lanjut Ani, tempat itu masih panas dan tampak gersang. Pohon-pohon baru mulai ditanam. Kini begitu masuk atau keluar dari Jalan Tol Jakarta Merak, kawasan itu telah asri.

"Alhamdulillah hari ini saya hadir kembali ke sini untuk meresmikan Rumah Pintar Baladika Cendikia dan puluhan rumah pintar lainnya," ujarnya.

Ani menambahkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sangat mendukung program Indonesia Pintar. Karena pendidikan merupakan tanggung jawab semua pihak, baik pemerintah, pihak swasta, maupun masyarakat.

"Tadi sebelum berangkat ke tempat ini, Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menitipkan salam hangat untuk kita semua, termasuk untuk Ibu Gubernur Atut, khususnya para pengerak rumah pintar di seluruh Indonesia," tukasnya.

(lam)

Ani Yudhoyono Nostalgia Bareng Pramono Edhie di Mes Kopassus Gallery

Ani Yudhoyono Nostalgia Bareng Pramono Edhie di Mes Kopassus Ani Yudhoyono Nostalgia Bareng Pramono Edhie di Mes Kopassus Ani Yudhoyono Nostalgia Bareng Pramono Edhie di Mes Kopassus Ani Yudhoyono Nostalgia Bareng Pramono Edhie di Mes Kopassus Ani Yudhoyono Nostalgia Bareng Pramono Edhie di Mes Kopassus Ani Yudhoyono Nostalgia Bareng Pramono Edhie di Mes Kopassus Ani Yudhoyono Nostalgia Bareng Pramono Edhie di Mes Kopassus

0 comments:

Post a Comment