Friday, June 15, 2012

Anas Puji Pertemuan SBY & Ventje Rumangkang Cs

Anas Urbaningrum (Foto: Koran Sindo)
Anas Urbaningrum (Foto: Koran Sindo)

JAKARTA - Setelah tak hadir dalam Forum Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menggelar nonton bareng di Studio XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan.
 
Sejumlah petinggi Demokrat hadir dalam acara tersebut, termasuk Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Forum Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat Ventje Rumangkang. Lantas apa maksud Anas mengadakan acara yang terkesan seperti acara “tandingan” itu?
 
“Yang terjadi hari ini adalah bagian dari konsolidasi partai agar makin solid dan terus bekerja keras. Saya kaitkan dengan Forum Komunikasi Pendiri Partai Demokrat, itu inisiatif yang baik. Jadi ini khas Demokrat, itu terobosan di Demokrat. Kalau di partai lain kan belum ada. Demokrat maju dalam hal ini. Jadi para deklarator punya ikatan historis, batin, yang tinggi. Karena itu kemudian bikin forum dan menerjemahkan komitmen itu. Jadi jangan dipahami perspsektif negatif. Jangan ditafsir aneh-aneh. Ini suntikan energi positif untuk partai,” ujar Anas dalam konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (15/6/2012).
 
Sebelum menggelar konferensi pers, Anas dan para kader menonton film Soegija karya sutradara Garin Nugroho. Anas mengaku banyak hal yang bisa ditiru dari film tersebut.
 
“Kita harus belajar dari tokoh besar di masa lalu, karena pemimpin di masa lalu bagian dari cerminan negara kita,” kata Anas.
 
Saat disinggung lagi soal acara Forum Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat, Anas tak menilai negatif acara tersebut.
 
“Itu semua bagian dari konsolidasi, acara seperti ini juga konsolidasi. Tidak semua dilakukan dengan kegiatan formal. Ini maknanya juga penting,” tutupnya.

(lam)

Anas Puji Pertemuan SBY & Ventje Rumangkang Cs Gallery

Anas Puji Pertemuan SBY & Ventje Rumangkang Cs Anas Puji Pertemuan SBY & Ventje Rumangkang Cs Anas Puji Pertemuan SBY & Ventje Rumangkang Cs Anas Puji Pertemuan SBY & Ventje Rumangkang Cs Anas Puji Pertemuan SBY & Ventje Rumangkang Cs Anas Puji Pertemuan SBY & Ventje Rumangkang Cs Anas Puji Pertemuan SBY & Ventje Rumangkang Cs

0 comments:

Post a Comment