Friday, June 15, 2012

Anas Mengaku Tak Terima Undangan Forum Deklarator Demokrat

Anas Urbaningrum (Foto: Reuters)
Anas Urbaningrum (Foto: Reuters)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku mengetahui acara yang digelar oleh Forum Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat. Anas juga tak membantah adanya undangan untuk menghadiri acara tersebut.
 
“Kalau diundang, diundang. Kalau ke Pak Anas mungkin terlambat. DPP diundang, tapi mungkin tidak semua. Tapi Pak Anas tahu acara itu. Bukan soal gengsi, tidak ada gengsi di Demokrat,” kata Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana saat mendampingi Anas dalam konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (15/6/2012).
 
Anas memang tidak hadir dalam acara yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Rabu 13 Juni 2012. Wajah Anas juga tak terlihat pada poster-poster dan baliho yang menghiasi lokasi acara tersebut.
 
Sebelumnya pada pertemuan para sesepuh Demokrat di kediaman pribadi SBY di Puri Ciekas, Bogor, Jawa Barat, Anas juga tidak terlihat hadir.

(lam)

Anas Mengaku Tak Terima Undangan Forum Deklarator Demokrat Gallery

Anas Mengaku Tak Terima Undangan Forum Deklarator Demokrat Anas Mengaku Tak Terima Undangan Forum Deklarator Demokrat Anas Mengaku Tak Terima Undangan Forum Deklarator Demokrat Anas Mengaku Tak Terima Undangan Forum Deklarator Demokrat Anas Mengaku Tak Terima Undangan Forum Deklarator Demokrat Anas Mengaku Tak Terima Undangan Forum Deklarator Demokrat Anas Mengaku Tak Terima Undangan Forum Deklarator Demokrat

0 comments:

Post a Comment