Tuesday, June 26, 2012

AMPG: Bangsa Indonesia Rindu Kepemimpinan Golkar

Aburizal Bakrie (Foto: Heru/Okezone)
Aburizal Bakrie (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Yorrys Raweyai menegaskan dukungannya untuk pencalonan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) sebagai Presiden 2014.

"Kita akan melakukan penetapan Ketua Umum Partai Golkar bapak Aburizal Bakrie untuk menjadi presiden. Untuk itu seluruh jajaran akan melakukan konsolidasi dengan menyamakan perspesi dan visi kita," ucap Yorrys dalam pidatonya di acara Rapimnas II AMPG di Jakarta, Rabu (27/6/2012).

Kata Yorrys, masyarakat Indonesia sudah rindu akan kepemimpinan Partai Golkar, sepeninggal mantan Presiden Soeharto pada 1997 silam.

"Kerinduan masyarakat kepada Partai Golkar selama 30 tahun yakni Pak Harto, reformasi dan menuju demokrasi. Dua kali pemilu ternyata belum ada tanda-tanda bagi siapapun untuk mampu membawa bangsa ini," tambahnya.

Hal tersebutm kata Yoris, juga menjadi perenungan bagi kader-kader Golkar, terutama organisasi-organisasi sayap dan kepemudaan Partai Golkar.

"Saya yakin ini kerinduan Bangsa Indonesia. Untuk itu kita akan menyatukan persepsi untuk 2014. Suka tidak suka, mau tidak mau, ini awal momentum kebangkitan Partai Golkar," tutupnya.

Rapat Koordinasi Teknis Bidang Pemuda dan Olahraga Partai Golkar dan Rapat Pimpinan Nasional II Angkatan Muda Partai Golkar ini turut dihadiri Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

(ded)

AMPG: Bangsa Indonesia Rindu Kepemimpinan Golkar Gallery

AMPG: Bangsa Indonesia Rindu Kepemimpinan Golkar AMPG: Bangsa Indonesia Rindu Kepemimpinan Golkar AMPG: Bangsa Indonesia Rindu Kepemimpinan Golkar AMPG: Bangsa Indonesia Rindu Kepemimpinan Golkar AMPG: Bangsa Indonesia Rindu Kepemimpinan Golkar AMPG: Bangsa Indonesia Rindu Kepemimpinan Golkar AMPG: Bangsa Indonesia Rindu Kepemimpinan Golkar

0 comments:

Post a Comment