Friday, June 1, 2012

Amien Rais Peringatkan Hatta Rajasa untuk Kerja Keras

(Amien Rais/ kanan)
(Amien Rais/ kanan)

JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN, Amien Rais, memperingatkan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sebagai calon presiden tunggal yang akan diusung partai berlambang matahari terbit tersebut untuk kerja keras jika ingin memenangkan Pemilihan Presiden pada 2014 mendatang.

"Sekarang mas Hatta dicapreskan tunggal, tapi saya kira cuma satu syaratnya, PAN harus kerja keras," ungkap Amien Rais saat ditemui wartawan di kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (1/6/2012) malam.

Hal ini, dikatakannya agar PAN bisa memperoleh suara double digit. "(Sehingga) bisa mendapatkan suara 10 persen ke atas agar bisa kredibel," lanjutnya.

Ketika dimintai tanggapannya tentang elektabilitas Ketua Umum PAN yang saat ini masih tergolong rendah, mantan Ketua Muhammadiyah ini menjawab itu masih bisa berubah.

"Itu kan bisa diubah karena SBY dulu juga tidak disangka, tapi dalam setengah tahun bisa menyalip yang lainnya. Saya kira politik itu seperti cuaca," simpulnya.

Amien pun terlihat sudah tidak berminat untuk menjadi capres meskipun didukung oleh PAN. Namun, dia berkomitmen untuk mendukung Hatta. "Saya sudah selesai dan hanya mensupport saja," tutupnya.

(sus)

Amien Rais Peringatkan Hatta Rajasa untuk Kerja Keras Gallery

Amien Rais Peringatkan Hatta Rajasa untuk Kerja Keras Amien Rais Peringatkan Hatta Rajasa untuk Kerja Keras Amien Rais Peringatkan Hatta Rajasa untuk Kerja Keras Amien Rais Peringatkan Hatta Rajasa untuk Kerja Keras Amien Rais Peringatkan Hatta Rajasa untuk Kerja Keras Amien Rais Peringatkan Hatta Rajasa untuk Kerja Keras Amien Rais Peringatkan Hatta Rajasa untuk Kerja Keras

0 comments:

Post a Comment