Friday, June 15, 2012

"Alergi" Memakai Tas Branded Palsu


VIVAlife - Lia Candrasari, mantan model yang menggeluti bisnis batu bara ini, memiliki ratusan tas branded: Louis Vuitton (LV), Hermes, Gucci, Bottega. Beberapa di antaranya bahkan limited edition yang harganya sudah pasti selangit.

Bagi Lia, mengoleksi tas mewah bukan cuma menunjang status sosial dan investasi. Melainkan pencapaian personal.

“Saya memakai tas bermerek bukan untuk dilihat orang bahwa saya mampu membelinya, namun untuk memberikan penghargaan terhadap kerja keras saya sendiri," ujarnya. "Artinya, ketika memiliki keinginan untuk memiliki tas baru, saya harus bekerja lebih keras lagi.”

Lia juga tak mau diperbudak tas. Melihat harganya yang sangat mahal, ia memang merawat dan menjaga tas-tas koleksi dengan baik. Namun, ia tak pernah menyesali bentuk-bentuk kecerobohan yang memicu noda atau goresan.

Ia menganggapnya penggalan peristiwa yang mengisi kisah sebuah tas. "Saya tidak keberatan menaruh tas di lantai ketika rapat dengan klien, dan tidak pernah berpikir dua kali untuk meletakkannya di atas pasir pantai ketika sedang berlibur bersama anak,” ujarnya.

Selain pencapaian personal, Lia memilih tas-tas branded atas keyakinan terhadap kualitas yang tak menipu. Ia pun selalu peduli dengan anatomi, struktur, material, dan label sebagai empat faktor yang membangun karakter dan jiwa sebuah tas.

"Yang terpenting, tidak ada kamus KW, KW1, KW dua atau ori. Jangan biarkan Anda dikuasai merek palsu. Lebih baik mengenakan merek lokal yang kualitasnya tidak kalah bagus, dibandingkan Anda harus memaksakan diri memakai tas-tas bermerek.”

Bagi yang tertarik mengoleksi tas-tas bermerek, Lia mengingatkan agar jangan mudah terbawa arus tren atau merek. Jangan biarkan tas seharga puluhan bahkan ratusan juta itu menghancurkan kepribadian diri.

“Jangan biarkan tas menghilangkan personalitas sejati Anda, tetapi perlakukan tas tersebut sebagai pelengkap, yang berfungsi sebagai statement kepribadian Anda, bukan sebagai status sosial ekonomi," ujarnya. (sj)

"Alergi" Memakai Tas Branded Palsu Gallery

"Alergi" Memakai Tas Branded Palsu "Alergi" Memakai Tas Branded Palsu "Alergi" Memakai Tas Branded Palsu "Alergi" Memakai Tas Branded Palsu "Alergi" Memakai Tas Branded Palsu "Alergi" Memakai Tas Branded Palsu "Alergi" Memakai Tas Branded Palsu

0 comments:

Post a Comment