Tuesday, June 5, 2012

Ada Apa di Balik Wanita Pencinta "Daun Muda"


VIVAlife - Wanita dewasa yang memiliki pasangan pria dengan usia terpaut jauh lebih muda, tak lagi aneh. Lebih dulu populer di kalangan selebritas dan pesohor, kini asmara dengan perbedaan mencolok semakin jamak muncul.

Orang menyebutnya cougar. Sebutan bagi para wanita pecinta pria muda ini berawal dari sebuah buku yang terbit pada 2001 berjudul ‘Cougar: A Guide for Older Women Dating Younger Men’ yang ditulis oleh Valerie Gibson, seorang kolumnis di Toronto Sun.

Sebutan cougar ia peruntukkan bagi para wanita berusia 40 tahun yang berkencan dengan pria yang berusia lebih muda dan tidak ingin berhubungan serius. Namun, seiring berjalannya waktu, istilah cougar juga diartikan sebagai wanita-wanita berusia 40 tahun ke atas yang memiliki hubungan serius atau menikah dengan pria yang berusia jauh lebih muda.

Ada Apa di Balik Wanita Pencinta "Daun Muda" Gallery

Ada Apa di Balik Wanita Pencinta "Daun Muda" Ada Apa di Balik Wanita Pencinta "Daun Muda" Ada Apa di Balik Wanita Pencinta "Daun Muda" Ada Apa di Balik Wanita Pencinta "Daun Muda" Ada Apa di Balik Wanita Pencinta "Daun Muda" Ada Apa di Balik Wanita Pencinta "Daun Muda" Ada Apa di Balik Wanita Pencinta "Daun Muda"

0 comments:

Post a Comment