Tuesday, June 5, 2012

Abdul Kadir Tewas Dibunuh Anak dan Istrinya

Ilustrasi
Ilustrasi

TAKALAR – Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan setelah dibunuh oleh anak dan istrinya di Takalar, Sulawesi Selatan. Aksi nekat ibu dan anak itu diduga karena korban menikah lagi dengan wanita idaman lain.

Jenazah korban, yang diketahui bernama Abdul Kadir, ditemukan di Jalan Poros Bontonompo, Kabupaten Gowa, berjarak 20 kilometer dari kediamannya. Kepala bagian belakang terdapat luka bekas sabetan benda tajam dan sejumlah memar di bagian tubuh. Korban tewas karena kehabisan banyak darah atas luka yang dialaminya.

Para pelaku, yakni istri korban FD, serta dua anak mereka NF dan MF, diduga sengaja membuang jenazah untuk menghilangkan jejak. Ketiga pelaku dibawa ke Polres Gowa untuk mempertanggunjawabkan perbuatan mereka serta dimintai keterangan. Proses hukum ditangani Polres Gowa lantaran lokasi penemuan jenazah berada di wilayah hukum polres tersebut.

Keluarga yang mendapati jenazah korban langsung histeris. Mereka tak menduga, pelaku pembunuhan adalah keluarga korban sendiri. Keluarga menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya ke pihak berwajib.

Nasrul Karaeng Sua, kakak kandung korban, mengatakan kecurigaan terhadap ketiga pelaku setelah keluarga mendapati bercak darah di bagian kamar dan belakang rumah korban. “Kami merasa curiga karena di rumahnya ada bercak darah. Padahal jenazah ditemukan di lokasi lain,” urai Nasrul di rumah duka di Kabupten Takalar, Rabu (6/6/2012).

Sementara itu, petugas Polres Takalar mendatangi rumah korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara sebagai proses penyidikan.
(Bobby Nursanca/Sindo TV/ris)

Abdul Kadir Tewas Dibunuh Anak dan Istrinya Gallery

Abdul Kadir Tewas Dibunuh Anak dan Istrinya Abdul Kadir Tewas Dibunuh Anak dan Istrinya Abdul Kadir Tewas Dibunuh Anak dan Istrinya Abdul Kadir Tewas Dibunuh Anak dan Istrinya Abdul Kadir Tewas Dibunuh Anak dan Istrinya Abdul Kadir Tewas Dibunuh Anak dan Istrinya Abdul Kadir Tewas Dibunuh Anak dan Istrinya

0 comments:

Post a Comment