Monday, May 28, 2012

Wartawan Pekanbaru Demo di Rumah Dinas Gubernur Riau

PEKANBARU - Puluhan wartawan dari berbagai media melakukan aksi demontrasi di rumah Dinas Gubernur Riau jalan Diponegoro, Pekanbaru. Ini sehubungan dengan dilarangnya para jurnalis meliput rapat dengan Ketua KONI pusat.

Padahal satu sisi, saat itu ada beberapa wartawan yang dibawa oleh KONI ikut dalam hal tersebut. Hal inilah yang membuat wartawan di Pekanbaru gerah.

Para jurnalis inipun lansung meletakan kartu pers,kemara foto dan video di depan rumah dinas Ketua PB PON tersebut sebegai bentuk protes. Mereka juga berorasi sambil membentangkan spanduk tulisan sebagai kecaman pada acara tersebut.

"Kalau memang pertemuannya tertutup tidak masalah, tapi ini aneh, dilarang tapi ada sebagian yang diperbolehkan. Inikan diskriminatif" kata Sahnan Ketua Solidaritas Wartawan untuk Tranparansi (Sowat) diselah aksi demo Senin (28/5/2012).

Informasi yang beredar, pertemuan KONI dengan Ketua PB PON Riau Rusli Zainal ini guna membahas tentang akan ditundanya pelaksaan PON XVIIII karena sejumlah venue masih terbengkalai.

 

(Munir)

Wartawan Pekanbaru Demo di Rumah Dinas Gubernur Riau Gallery

Wartawan Pekanbaru Demo di Rumah Dinas Gubernur Riau Wartawan Pekanbaru Demo di Rumah Dinas Gubernur Riau Wartawan Pekanbaru Demo di Rumah Dinas Gubernur Riau Wartawan Pekanbaru Demo di Rumah Dinas Gubernur Riau Wartawan Pekanbaru Demo di Rumah Dinas Gubernur Riau Wartawan Pekanbaru Demo di Rumah Dinas Gubernur Riau Wartawan Pekanbaru Demo di Rumah Dinas Gubernur Riau

0 comments:

Post a Comment