Friday, May 25, 2012

Siapkan Dompet di Festival Belanja Online


VIVAnews– Rasanya, sekarang ini godaan berbelanja semakin besar. Apalagi, di tengah kemudahan belanja melalui penjualan online yang marak, baik melalui website ataupun sosial media seperti Facebook, Twitter, dan blog.

Tinggal buka halaman akun si penjual, melihat barang yang ditawarkan, pesan, transfer jumlah uang ,dan barang pun akan langsung dikirim ke rumah. Mudah kan? Tak perlu repot-repot menenteng- nenteng tas belanjaan dan berjalan menyusur mall yang luas. Hemat waktu, hemat energi!

Nah, kalau Anda mengaku online shopaholic, Anda harus siap-siap dengan kantung tebal Anda. Pasalnya, Multiply.com SHOPFEST akan memenuhi gairah belanja Anda.

Menjadi festival belanja online pertama dan terbesar di Indonesia, Multiply.com SHOPFEST akan hadir dari 25 Mei hingga 8 Juni 2012 dengan meyajikan beragam produk dari online shop yang sudah lama berjualan pada blog tersebut.

Selama 14 hari, festival menawarkan produk dari beragam kategori, mulai dari pakaian dan aksesoris pria dan wanita, gadget dan komputer, peralatan olahraga dan otomotif, perlengkapan anak dan bayi, musik film dan buku, perangkat rumah dan elektronik, produk kesehatan dan kecantikan, perlengkapan travelling, hingga makanan.

Hmm, nampaknya benar-benar harus bisa menahan diri agar saldo rekening tak terkuras! (pie)

Siapkan Dompet di Festival Belanja Online Gallery

Siapkan Dompet di Festival Belanja Online Siapkan Dompet di Festival Belanja Online Siapkan Dompet di Festival Belanja Online Siapkan Dompet di Festival Belanja Online Siapkan Dompet di Festival Belanja Online Siapkan Dompet di Festival Belanja Online Siapkan Dompet di Festival Belanja Online

0 comments:

Post a Comment