Monday, May 28, 2012

Sesama Mitra Koalisi, Ical Minta Golkar Tak Perlu Takut

Foto: (dok okezone)
Foto: (dok okezone)

CIAMIS – Anggota partai koalisi berkewajiban mendukung kebijakan pemerintah. Meski demikian, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan Partai Golkar tidak perlu takut untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.  
 
"Tidak perlu takut sama baju putih, ada juga yang baju biru. Kenapa kuning nggak bisa? Jadi jangan malu-malu, kita berpihak untuk kepentingan rakyat," jelas Aburizal Bakrie saat berpidato di depan kader DPD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (28/5/2012) malam.
 
Menurut Aburizal Abkrie yang akrab disapa Ical, partai politik merupakan salah satu alat untuk memajukan kepentingan rakyat. Oleh karena itu, dengan proses kaderisasi, para kader muda bisa terus memperjuangkan hak-hak rakyat.
 
Dia berharap melalui kaderisasi di PG, kedepan banyak generasi muda yang maju sebagai pemimpin di daerah mereka masing-masing. Sehingga, kepemimpinan di daerah tidak selalu dipemimpin oleh satu keluarga secara turun temurun sebagaimana dikenal dengan istilah politik dinasti.
 
"Nantinya anak-anak muda yang akan maju mencalonkan diri menjadi Bupati. (Tapi) tidak harus keluarga dari bupati itu sendiri," tutupnya.

(Munir)

Sesama Mitra Koalisi, Ical Minta Golkar Tak Perlu Takut Gallery

Sesama Mitra Koalisi, Ical Minta Golkar Tak Perlu Takut Sesama Mitra Koalisi, Ical Minta Golkar Tak Perlu Takut Sesama Mitra Koalisi, Ical Minta Golkar Tak Perlu Takut Sesama Mitra Koalisi, Ical Minta Golkar Tak Perlu Takut Sesama Mitra Koalisi, Ical Minta Golkar Tak Perlu Takut Sesama Mitra Koalisi, Ical Minta Golkar Tak Perlu Takut Sesama Mitra Koalisi, Ical Minta Golkar Tak Perlu Takut

0 comments:

Post a Comment