Monday, May 28, 2012

Potongan Tubuh Diduga Korban Sukhoi Akan Dibawa ke RS Polri

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

BANDUNG - Tim gabungan dari TNI, Kepolisian Hutan, Wanadri dan Basarnas sudah berangkat ke lereng Gunung Salak untuk mengevakuasi jenazah dan potongan tubuh yang diduga korban Sukhoi Superjet 100.

"Tim SAR sudah naik ke lokasi jatuhnya Sukhoi SJ 100 sekira pukul 05.30 WIB," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Martinus Sitompul Martinus kepada Okezone, Selasa (29/5/2012).

Menurut Martinus, direncanakan potongan- potongan tubuh itu akan diangkat dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan identifikasi. "Rencana kegiatan evakuasi dilaksanakan satu hari," ujarnya.

Martinus menambahkan, Polres Sukabumi turut mem-back up kegiatan evakuasi oleh tim SAR gabungan. Polres setempat telah menurunkan sebanyak 40 personel untuk membantu proses evakuasi.

Sebelumnya diberitakan, warga Sukabumi yang bermukim di sekitar Gunung Salak menemukan jenazah dan beberapa potongan tubuh di dekat lokasi jatuhnya Sukhoi SJ 100. Diduga salah satu jenazah merupakan warga Rusia yang ditemukan tidak utuh.

(ded)

Potongan Tubuh Diduga Korban Sukhoi Akan Dibawa ke RS Polri Gallery

Potongan Tubuh Diduga Korban Sukhoi Akan Dibawa ke RS Polri Potongan Tubuh Diduga Korban Sukhoi Akan Dibawa ke RS Polri Potongan Tubuh Diduga Korban Sukhoi Akan Dibawa ke RS Polri Potongan Tubuh Diduga Korban Sukhoi Akan Dibawa ke RS Polri Potongan Tubuh Diduga Korban Sukhoi Akan Dibawa ke RS Polri Potongan Tubuh Diduga Korban Sukhoi Akan Dibawa ke RS Polri Potongan Tubuh Diduga Korban Sukhoi Akan Dibawa ke RS Polri

0 comments:

Post a Comment