Monday, May 28, 2012

Michelle Obama Ungkap Ritual Suami Saat Mandi


VIVAnews - Memiliki suami seorang Presiden Amerika Serikat tak membuat Michelle Obama kehilangan romantisme kehidupan berumah tangga. Di sela-sela kesibukan suaminya, ia masih bisa menikmati sentuhan-sentuhan romantis setiap hari.

Dalam sebuah wawancara dengan People, ibu dua putri itu mengungkap sejumlah aksi romantis yang biasa dilakukan suaminya setiap hari.

"Sambil mandi pagi, dia sangat suka menyanyi. Biasanya bukan lagu, tapi satu bait lirik dari sesuatu yang romantis atau lucu," kata Michelle, dikutip USA Today. "Kadang, saya sampai kesulitan membuatnya berhenti menyanyi."

Michelle memang sangat menyukai musik. Bicara soal menyanyi, ia bahkan tak ragu mengatakan ingin menjadi Beyonce jika memiliki suara bagus. "Ya ampun. Kalau saya punya talenta, saya ingin jadi Beyonce. Saya ingin jadi penyanyi hebat," ucapnya.

Pasangan yang telah menikah selama 20 tahun begitu menikmati suasana canda. Tak hanya saat menyambut pagi, mereka juga terbiasa menciptakan suasana penuh tawa saat olahraga atau bersantai bersama.

Tertawa menjadi rahasia pernikahan langgeng mereka. "Di rumah, kami berusaha melepas semua keseriusan, dan tertawa merupakan wujud kemesraan terbaik dalam rumah tangga. Kami selalu berusaha membuat satu sama lain tersenyum bahagia," ujarnya.

Selain lewat nyanyian mesra di pagi hari, pasangan itu juga memiliki rutinitas hangat setiap malam. "Kami memiliki ritual di mana suami saya menyelimuti saya, karena saya biasanya pergi tidur lebih cepat. Dia masuk ke kamar, mematikan lampu, mendaratkan ciuman, lalu kami berbincang sejenak."  (umi)

Michelle Obama Ungkap Ritual Suami Saat Mandi Gallery

Michelle Obama Ungkap Ritual Suami Saat Mandi Michelle Obama Ungkap Ritual Suami Saat Mandi Michelle Obama Ungkap Ritual Suami Saat Mandi Michelle Obama Ungkap Ritual Suami Saat Mandi Michelle Obama Ungkap Ritual Suami Saat Mandi Michelle Obama Ungkap Ritual Suami Saat Mandi Michelle Obama Ungkap Ritual Suami Saat Mandi

0 comments:

Post a Comment