Tuesday, May 29, 2012

Komisi X DPR: Hentikan Sementara Proyek Hambalang

ilustrasi (Okezone)
ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Komisi X Dewan Perwakilan (DPR) telah menegaskan anggaran pembangunan Sport Center Hambalang, belum jelas legalitasnya.

Sebelumnya salah satu Anggota Komisi X Dedy Gumelar mengatakan bahwa anggaran Hambalang tidak pernah dibahas oleh Komisi X. Pernyataan senada juga diungkapkan Anggota Komisi X lainnya, Zulfadhli.

"Memang tidak pernah dibahas di Komisi X tiba-tiba muncul di RAPBN 2010, yang bawa ke banggar hanya pimpinan," kata Zulfadhli kepada wartawan, Selasa (29/5/2012).

Zulfadhli mengungkapkan, Komisi X telah meninjau lokasi. Ia menyarankan, agar melakukan evaluasi dan menghentikan pembangunan Hambalang.

"Kami barusan tinjau ke lapangan, memang amblesnya bangunan itu harus menjadi evaluasi, sebaiknya hentikan dulu pembangunan itu sampai ada solusi yang meyakinkan kami bahwa bangunan itu benar-benar aman untuk dilanjutkan pembangunannya," jelasnya.
(put)

Komisi X DPR: Hentikan Sementara Proyek Hambalang Gallery

Komisi X DPR: Hentikan Sementara Proyek Hambalang Komisi X DPR: Hentikan Sementara Proyek Hambalang Komisi X DPR: Hentikan Sementara Proyek Hambalang Komisi X DPR: Hentikan Sementara Proyek Hambalang Komisi X DPR: Hentikan Sementara Proyek Hambalang Komisi X DPR: Hentikan Sementara Proyek Hambalang Komisi X DPR: Hentikan Sementara Proyek Hambalang

0 comments:

Post a Comment